Pelaku Video Mesum “30 Detik” Diamankan Satreskrim Polres Palopo

Viewer : 293 Kali
IMG-20210402-WA0056
Terduga pelaku video mesum “30 detik” saat diamankan Polres Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-

Kasus video mesum berdurasi 30 detik yang beberapa waktu lalu menjadi buah bibir masyarakat kota Palopo menemui titik terang.

Polisi yang telah menerima laporan dari orang tua korban (pemeran wanita) berinisial NFA dan masi berstatus pelajar dibawah umur, bergerak cepat.

Jumat, 02/4/2021, Sekira pukul 08:00 WITA telah dilakukan penagkapan terhadap terduga pelaku berinisial ARH (26), bertempat di Kelurahan Malatunrung, Kec. Wara Timur Kota Palopo, oleh Satreskrim Polres Palopo berkerja sama dengan Satreskrim polsek Wara yang dipimpin Aipda A.Akbar.

Pelaku ARH dijerat dengan UU.NO.35 tahun 2014 tentang parlindungan anak, pasal 81ayat (1) Jo pasal 76 D dengan ancaman hukuman paling cepat 5 tahun kurungan.

Peristiwa dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut terjadi sekitar bulan Januari 2021 bertempat di wisma New Alling jalan Benteng, Kel. Benteng Kota Palopo.

Kasus tersebut terungkap setelah beredarnya video keduanya yang melakukan hubungan layaknya suami istri, sehingga orang tua korban (NFA) melaporkannya ke Mapolres Kota Palopo.

Selanjutnya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka ARH telah diserahkan ke Mapolres Kota Palopo guna pemeriksaan lebih lanjut. (Arief/Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *