Pembangunan Balai Serbaguna Langonawe Dinilai Mangkrak, Ini Kata Kadesnya

Viewer : 242 Kali
Pembangunan Gedung Serbaguna
Pembangunan Gedung Serbaguna

Laporan : Muh. Fatur Rahman

Konawe.Libasnews.co.id-

Saat awak media menyambangi Kediaman Kades langgonawe amrin mengatakan “Bahwa kemarin memang ada segelontor oknum yang mempermasalahkan Terkait Bangunan Balai serba guna, yang bangunan itu di anggarkan pada 2019, Namun tahun pembuatanya itu di akhir bulan Desember, Harusnya ada konfirmasi kepada saya.sebelum berita di sebarluaskan” Tuturnya di kediamanya di wongeduku Barat-sultra, sabtu 19/12/2020.

Menurutnya “Terkait Isu-isu Yang beredar Di dunia maya, itu sama sekali tidak benar. Maka dari itu saya menyampaikan bahwa jika ada memang sesuatu yang di nilai temuan ada baiknya mengompirmasi terkait kebenaranya.sebab dengan itu bisa saja merusak elektabilitas orang-orang yang di nilai sebagai ,”

Lanjutnya “Maka dari itu saya sampaikan bahwa kemarin memang Turun dari beberapa lembaga memantau keadaanya dan dinilai tidak cacat sama sekali.sya jelaskan Anggaran 2019 Pada pencairan di Tahap Akhir itu di alokasikan Di pembangunan Balai Serba Guna, Namun Kondisi atau keadaan Yang membuat perkerjaan itu di hentikan sementara”.

Dari musibah Yang di alami kemarin, Banjir Bandang Di konawe membuat sebagian materialnya ikut terbawa arus, seperti pasir yang di gunakan, selain itu yang menjadi pertimbangan juga, pada saat semua mau di lanjutkan Indonesia kembali Di kejutkan Dengan adanya COVID-19 karna adanya perintah Dari atasan Untuk isolasi mandiri di rumah dan sosial Distancing. Hal ini membuat pekerja untuk memberhentikan sementara. Dan Baru demikian Dari beberapa Bulan yang lalu Baru di lanjutkan Kembali” pungkasnya.

Menurut pak kades pembangunan ini Bukanga saya Abaikan, tetapi saya utamakan penenganan Covid-19 kemarin.

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *