Pembangunan Pagar Puskesmas Lakawali Bagai Siluman

Viewer : 176 Kali
Pembangunan Pagar Puskesmas Lakawali Bagai Siluman
Pembangunan Pagar Puskesmas Lakawali Bagai Siluman

Lutim, Libasnews.co.id-
Proyek pembangunan pagar puskesmas yang berlokasi di desa lakawali kecamatan malili kabupaten luwu timur diduga proyek siluman pasalnya hingga kini sejak proyek bangunan pagar dikerjakan 6-11-2020 sampai sekarang belum di ketahui siapa kontraktor atau rekanan yang mengerjakan proyek.

berdasarkan pemantauan crew media ini dilapangan ,rabu 18-11-2020 ,disekitar pembangunan pagar puskesmas tidak ada papan informasi/plang proyek yang dipajang sehingga masyarakat sekitar bertanya-tanya proyek apa yang dikerjakan,berapa nilai anggaran,volume dan berapa batasan waktu pengerjaanya.

kepala puskesmas lakawali mahfud saat di temui menjelaskan “semenjak pekerjaan pembangunan pagar puskesmas ini di kerjakan saya tidak tau menau kejelasan tentang pekerjaan ini “ucapnya

Mahfud juga menambahkan masalah kejelasan administrasinya dinas kesehatan kabupaten luwu timur yang lebih tau.

lebih lanjut mahfud menegaskan agar proyek pembangunan pagar puskesmas diberhentikan sebelum ada kejelasan dari pihak pelaksana karena saya selaku penerima manfaat harus tau apa yang di kerjakan ,apakah sesuai dengan juknisnya” tegas mahfud selaku kepala puskemas lakawali.

sesuai amanah undang-undang keterbukaan informasi publik(kip) nomor 14 tahun 2008 dan perpres nomor 54 tahun 2010 dan nomor 70 tahun 2012, dimana mengatur setiap pekerjaan bangunan fisik yang di biayai negara wajib memasang papan nama proyek, papan itu memuat jenis kegiatan ,lokasi proyek,nomor kontrak,waktu pelaksanaan proyek,dan nilai kontrak serta jangka waktu atau lama pekerjaan. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *