Pembangunan Rumah Dinas SDN TingkuluiTerbengkalai LSM JARI Indonesia Akan Sambangi Kajari Morut

Viewer : 101 Kali
Pembangunan Perumahan SDN

Morowali Utara, Libasnews.co.id –

Pembangunan Sekolah Dasar Negeri Tingkului, Desa Tana Kuraya, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara (Morut), yang dianggarkan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2019 terbengkalai.

Pasalnya, bangunan yang diswakelolakan melalui alokasi dana DAK dengan total anggaran Rp.137.973.000,00 itu, hingga memasuki bulan Pebruari 2020 ini, belum juga selesai dikerjakan oleh pengelolah krgiatan. tampak plapound rumah dinas yang menggunakan rangka baja ringan tersebut tidak dikerjakan.

Terkait masalah pembangunan Rumah Dinas Guru Tersebut, Herman, Sekretaris LSM JARI Indonesia Morowali Utara yang baru menjabat satu minggu ini, kepada crew libasnews.co.id saat ditemui di Kolonodale, Mengatakan bahwa pihaknya dalam waktu dekat ini akan menyambangi Kejaksaan Negeri Morut untuk melakukan koordinasi terkait hal tersebut.

“Lembaga kami dalam waktu singkat ini akan melakukan koordinasi dengan Pak Kajari Morut. Saya juga diberikan tanggung jawab untuk membuat laporan bila itu juga dianggap perlu. Semuanya tergantung pimpinan kami. Yang jelas data kami cukup kuat terkait bangunan itu” terang Herman.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan pihak pengelolah kegiatan belum sempat dikonfirmasi. Saat crew libasnews.co.id mendatangi tempat itu, yang bersangkutan sedang keluar. (Al)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *