Pempred MLN Akan Polisikan Oknum Wartawan NTBPOS.Com 

Viewer : 233 Kali
IMG-20211023-WA0040
Dituding “Mafia Tanah” Pempred MLN Berang dan akan Mempolisikan Oknum ntbpos.com

Mataram – Libasnews.co.id,

Merasa dijustifikasi, dan dirugikan atas pemberitaan sepihak yang menyasar privasi dan refutasinya, Pimpinan Umum Mata Lensa Nusantara (MLN) Grup, Abd Rahim, meminta oknum wartawan www.ntbpos.com melakukan klarifikasi atas pemberitaan yang ditayangkan (22/10/21). 

Pasalnya, menurut Abd Rahim, sangkaan sebagaimana dimaksud dalam pemberitaan oknum wartawan www.ntbpos.com yang menuding dirinya sebagai “Mafia tanah” sangat tendensius dan sarat kebohongan. 

“Saya merasa tidak sesuai dengan pemberitanya. Saya datang Kesembalun Bumbung membeli tanah sawah dan kebun, “tandasnya. 

Selain itu, Abd Rahim juga menyangkali jika Ia pernah mengaku sebagai anggota Dewan Pers sebagaimana yang ditayangkan oknum wartawan melalui media tersebut. 

“Saya tidak pernah mengaku jadi Dewan Pers, melainkan Pemimpin Umum Media Matalensanusantara.com, “terangnya. 

Atas kejadian itu, Abd Rahim lewat rilis yang dikirimkan ke redaksi Lensa Cyber News, berisikan somasi atas oknum wartawan tersebut untuk segera mengklerifikasi pemberitaan yang telah dimuat itu, melalui media online nasional selama sebulan penuh, paling lambat 1x24jam terhitung dari berita ini ditayangkan. 

Sementara disisi lain, diluar konteks pemberitaan itu,  melalui kuasa hukum Media Mata Lensa Grup, akan melaporkan oknum wartawan tersebut ke Mapolda Mataram atas ulahnya yang telah berupaya melakukan penggiringan opini publik yang mengakibatkan keresahan sosial. (Andi S)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *