Pengungkapan Kasus TP. Narkoba & Hasil Ops Antik Lipu 2020 Polres Lutra

Viewer : 156 Kali
IMG-20200318-WA0012

Luwu Utara, Libasnews.co.id-

Baru beberapa hari setalah dimulainya pelaksanaan Operasi Antik 2020, Sat. Narkoba Polres Lutra telah berhasil pengungkapan dan melakukan Penangkapan Terduga Tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika Golongan I Jenis sabu.

Betempat dijalan poros Mappedeceng – Kapidi tepatnya depan Rutan Kelas II B Masamba Kec. Mappedeceng Kab. Luwu Utara, anggota Sat. Narkoba Polres Lutra berhasil mengamankan seorang perempuan berinisial EK umur 38 pelaku yang beralamat diKelurahan Bone Kec. Masamba Kab. Lutra adalah salah seorang PNS ditangkap dan diamankan pada hari Selasa tanggal 17/3-2020 sekitar 14.00 wita.

Setelah Sat. Narkoba Polres Lutra menerima informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa ada seorang perempuan dilengkapi dengan ciri-cirinya sedang dalam perjalanan membawa barang terlarang (narkoba), maka Sat. Narkoba Polres Lutra dipimpin Kasat Narkoba IPTU. F. RANDE, SH bersama anggota dan seorang Polwan IPDA NELTIAWATI, SH menuju tempat yg dimaksud.

Setelah melakukan pengembangan atas informasi tersebut bertempat dijalan jalan poros Mappedeceng – Kapidi, tepatnya didepan Rutan kelas II B Masamba Tim Sat. Narkoba Polres Lutra menemukan orang seperti dengan ciri-ciri yang dijelaskan oleh sumber informasi, setelah melakukan tindakan Kepolisian dalam hal ini mengamankan dan melakukan penggeledahan badan yang dilakukan oleh IPDA NELTIAWATY, SH dari diri perempuan tersebut ditemukan
– 1 (satu) shacet plastik bening yg berisi kristal bening diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor seluruhnya 1,72 gram
– 1 (satu) buah tas
– 1 (satu) unit handphone.

Dari hasil interogasi dilapangan diperoleh keterangan dari pelaku EK menjelaskan bahwa Narkoba jenis shabu tersebut akan diberikan kepada suaminya yang ditahan di Rutan kelas II B Masamba karena terjerat kasus Narkoba dan barang tersebut dibawanya atas permintaan suaminya.

Kapolres Lutra Akbp Agung Danargito, S. Ik, M. Si melalui Kasat Narkoba IPTU F. RANDE, SH mengatakan bahwa terduga pelaku yakni perempuan EK dan BB di bawa ke Polres Luwu Utara guna pengusutan lebih lanjut. ” kata RANDE ” (Syamsir).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *