Pimpin Operasi “Narkoba”, Wakapolres Palopo Amankan Oknum Anggota Polres Palopo

Viewer : 231 Kali
Terduga Pengguna Narkoba yang diamankan Polres Palopo
Terduga Pengguna Narkoba yang diamankan Polres Palopo

Palopo_Sulsel, Libasnews.co.id-  

Satuan Narkoba Polres Palopo yang dipimpin langsung Waka Polres Palopo Kompe Ade Noho berhasil mengatasi dua tantangan yang harus ditanggung oleh pria berinisial S (32) tahun yang berprofesi sebagai anggota polri dan dipolres Palopo dan rekannya yang berinisial KW (33) sopir Rabu kemarin 25/12/2019 sekitar pukul 20.00 Wita di kamar kosnya jalan Anggrek kota palopo.

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Palopo, Kompol Ade Noho, di rumah kos milik oknum polisi ini bermula dari tak terduga S yang merupakan anggota polri dan ditemukan narkoba sabu serta barang barang lainnya.

Pada saat di interogasi, Didapatkan bantuan ini menerima sabu-sabu, dari Desa Kaluku, Kabupaten Wajo lewat pertemuan dengan lelaki inisial KW. Mulai sekitar pukul 04.00 Wita dini hari, dilakukan penangkapan terhadap lelaki KW di Kelurahan Binturu Kecamatan Wara Selatan Kota Palopo.

Dari hasil pengrebekan Tim Satuan Narkoba telah memperoleh barang yang terdiri dari 5 sachet sabu kurang berat, 4,76 gram, dan lebih banyak alat bukti lainnya, termasuk pireks.

Informasi yang diterima, semua barang bukti yang ditemukan di dalam lemari pakaian Brigpol S, kecuali ponsel yang diambil dari disetujui.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin mengatakan, jika oknum anggota Polres Palopo itu saat ini telah meminta proses pemeriksaan lebih lanjut. ( Syamsir Sony / fr082 )

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *