Pimpinan PT. AKL Menolak Ditemui Tokoh Masyarakat dan Awak Media?

Viewer : 23 Kali
Pimpinan PT. AKL Diduga Menolak Ditemui Tokoh Masyarakat dan Awak Media
Pos Piket PT. AKL

Laporan : Zainuri

Musi Rawas_Sumsel, Libasnews.co.id-

Pimpinan Perusahaan PT. Agro Kati Lama yang terletak di Desa Durian Remuk diduga tidak ingin ditemui oleh tokoh masyarakat dan beberapa awak media untuk dilakukan konfirmasi mengenai hubungan sosial antara perusahaan dengan masyarakat. (13/7/2021)

Pantauan terlihat para awak media dan Toko Masyarakat menunggu tanpa kepastian dari pihak perusahaan.

Romi Jaya selalu tokoh masyarakat menjelaskan, “Kami selaku tokoh masyarakat sangat kecewa dengan pelayanan Pihak Perusahaan PT. AKL, seharusnya pihak Pimpinan Perusahaan Komparatif apalagi perusahaan besar seperti PT. AKL, ada apa dengan pimpinan perusahaan tidak ingin di temui, tujuan kami kami datang kesini hanya ingin konfirmasi atas keluhan dan pengaduan masyarakat,” Kata Eks Anggota DPRD.

Lanjutnya, kami dihadapkan dengan security di pos penjagaan, kami dilarang masuk menuju kantor PT. AKL, ini menunjukkan pihak perushaan tidak komparatif dalam menerimah tamu dan awak media. sebab sebelumnya kami sudah melayangkan surat bahwa hari ini kami akan dtang konfirmasi, setelah kami dtang disini pihak perusahaan tidak ingin ditemui,” tutupnya.

Hamonangan security pihak perusahaan saat dikonfirmasi mengatakan, KIta sudah dari atas (kantor) pak, yang ingin ditemui lagi tidak ada, yang ada diatas cuma pegawai Opis, kan tidak mungkin kita arahkan ke pegawai opis, mereka kan gak ngerti. Saya lagi hubungan komandan saya, nanti dia koordinasi sama menejer kapan bisa ketemu sama pihak bapak.” kata Security penjaga Pos.

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *