Pjs. Bupati OKU Kunjungan Silaturahmi Kepada Forkopimda. Ini Agendanya.?

Viewer : 45 Kali
Kunjungan silaturahmi Pjs. Bupati OKU kepada seluruh unsur Forkopimda

Kunjungan silaturahmi Pjs. Bupati OKU kepada seluruh unsur Forkopimda

Palopo, Libasnews.co.id,-

Pjs. Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, S.Ip, M.Si Melakukan Kunjungan Silaturahmi kepada FORKOPIMDA Kabupaten OKU. (Jumat, 2/10/2020).

Setelah melaksanakan safari jumat di masjid Islamic Centre Baturaja, Pjs Bupati OKU M. Zaki Aslam, S.Ip, M.Si menyempatkan diri bersilaturahmi ke Forkopimda Kabupaten OKU. Pada silaturahmi kali ini, Pjs Bupati OKU terlebih dahulu berkunjung ke Mapolres OKU. Diruang Kerja Kapolres OKU dan yang disambut langsung Kapolres OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga, S.IK., M.H. Diruang Kerja.

Pjs Bupati OKU mengharapkan dukungan dan sinergitas dari Polres OKU dalam mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten OKU, terutama yang menyangkut tugas dari POLRI seperti pengamanan dan mengawal jalannya tahapan Pilkada. Semua itu demi terciptanya suasana yang kondusif di Kabupaten OKU.

Sementara Kapolres OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga, S.IK., M.H., menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan mensukseskan Pilkada OKU.

Kapolres menegaskan jika Polri siap bersinergi menciptakan situasi yang aman, damai, dan sehat dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten OKU, serta menjamin netralitas Polri dalam Pilkada. 

Setelah itu dilanjut berkunjung ke Kodim 0403/OKU dan diterima langsung oleh Dandim 0403/OKU, Letkol ARH Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol didampingi Para Perwira dilingkungan Kodim 0403/OKU, langsung menuju lokasi pembangunan Lapangan Tembak dan Pembibitan Ikan.

Dandim 0403 OKU mengharapkan dukungan dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten OKU dalam hal pembangunan Lapangan Tembak dan Pembibitan Ikan, agar dapat dibangun sesuai dengan yang diharapkan.

Pjs. Bupati OKU mengajak untuk bersama mensukseskan Pilkada di Kabupaten OKU dapat berjalan lancar dan kondusif seperti yang diharapkan. Untuk itu dirinya juga meminta dukungan dan sinergi dari Kodim 0403/OKU dalam mensukseskan Pilkada di Kabupaten OKU.

Dandim 0403/OKU, Letkol ARH. Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol. menyampaikan Untuk membangun Kabupaten OKU, TNI siap bersinergi dengan Pemkab OKU dalam pembangunan yang sudah diprogramkan. 

Kemudian terkait Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten OKU, TNI siap menjaga netralitas dan ikut mensukseskan Pilkada Serentak di Kabupaten OKU.

Sore harinya Pjs. Bupati OKU, menuju Kantor Kejaksaan Negeri OKU. 

Pukul 16.00 WIB, Pjs. Bupati OKU, diterima langsung Kajari OKU, Bayu Pramesti, SH.

Ditempat ini Pjs Bupati OKU kembali menyampaikan harapkan kerjasama dan dukungan dari Kejaksaan Negeri OKU dalam hal membangun koordinasi dan sinergi dengan FORKOPIMDA Kabupaten OKU dan seluruh elemen Masyarakat Kabupaten OKU khususnya terkait pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten OKU, sehingga Pilkada Kabupaten OKU dapat berjalan aman damai dan sehat sesuai dengan target yang telah ditetapkan

Kajari OKU, Bayu Pramesti, SH. Kejaksaan Negeri OKU menyambut baik dan siap bersinergi dan membantu dalam mensukseskan.

Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten OKU, sudah menjadi kewajiban dan tanggungjawab bersama untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada.

Turut Mendampingi Pjs Bupati OKU, Kaban Kesbangpol, Kasat PolPP, Kadin Kominfo.

(ViN’s)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *