PKN Kota Siantar Siap Berantas Narkoba di Gang Sewu & Gang Bajigur

Viewer : 185 Kali
Ketua DPC PKN Kota Siantar Siap Tempur Berantas Narkoba di Gang Sewu & Gang Bajigur
Ketua DPC PKN Kota Siantar Siap Tempur Berantas Narkoba di Gang Sewu & Gang Bajigur

Siantar_Sumut, Libasnews.co.id-

Narkotika merupakan zat atau obat yang bersifat alamiah, Sintesis maupaun semi sintesis yang menimbulkan efek penurunan kesadaran halusinasi serta daya rangsang.

Ketua DPC Pemuda Karya Nasional Kota Siantar mengatakan Berikan Apresiasi kinerja jajaran Polres Siantar terus gencar menangkap pengguna Shabu dan Pengedar Shabu di Kota tercinta ini, demi menyelamatkan generasi Bangsa Indonesia yang terkhusus generasi Pelajar/Pemuda Kota Siantar dari penyalahgunaan gelap Narkotika yang kian marak peredarannya, jum’at (14/05/2021) Sekitar pukul 17.00 Wib.

Masih kata Ketua DPC PKN Kota siantar, besar harapan kepada Kapolres Siantar yang saat ini di pimpin AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK untuk menangkap Bandar SHabu yang bukan lagi Rahasia Umum di Kota Siantar.

Lanjut menambahkan, semoga Kepala BNN Kota Siantar yang saat ini masih di Pimpin oleh Drs.Tuangkus Harianja MM, di harapkan Lebih serius dalam menjalankan Tugasnya Demi untuk menyelamatkan generasi bangsa Indonesia yang terkhusus Generasi Pelajar/Pemuda di Kota Siantar dari Peredaran Gelap Narkoba dan Kian Maraknya Peredaran Tersebut Tanpa Pandang Bulu.

“Berharap kepada Walikota Siantar yang saat ini masih di Pimpin oleh Hefriansyah Noor, SE,MM, Kapolres Siantar yang saat ini masih di Pimpin oleh AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK dan kepala BNN Kota Siantar yang saat ini masih di Pimpin oleh Drs. Tuangkus Harianja MM, untuk membentuk Kampung Bersinar di setiap kecamatan kota Tercinta ini dari Peredaran Gelap Narkoba,” ujarnya. (Al,Red)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *