Plh Bupati OKU Hadiri Penandatanganan NPHD Penambahan Kuota Bintara Polri 2021

Viewer : 122 Kali
Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H, menghadiri acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Terkait Penambahan Kuota Bintara Polri Tahun 2021
Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H, menghadiri acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Terkait Penambahan Kuota Bintara Polri Tahun 2021

Oku_Sumsel, Libasnews.co.id-

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H, menghadiri acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Terkait Penambahan Kuota Bintara Polri Tahun 2021 Polda Sumsel yang Bersumber Dari Dana Hibah Pemda Secara virtual Melalui zoom meeting, Bertempat Ruang vidcon Pemkab OKU, Kamis (17/06/21).

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S Menyampaikan, dengan adanya (NPHD) ini sangat luar biasa membantu anak-anak bangsa yang ada di Kota dan Kabupaten se-Sumsel untuk bisa mengikuti menjadi bagian dari Polri.

Karena program (NPHD) ini hanya bisa diikuti oleh 4 Polda dan itu termasuk Polda Sumsel yang bisa mengikuti program ini dan Program (NPHD) ini belum tentu ada pada tahun depan.

Kita mengambil kebijakan untuk ikut dalam NPHD ini karena beberapa kabupaten di sumsel khususnya di Kabupaten pemekaran seperti di Kabupaten Empat Lawang, Muratara dan Pali masih kekurangan personil anggota Polri untuk menciptakan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat.

Kita berharap dengan adanya penambahan Kuota Bintara Polri ini bisa memenuhi kebutuhan tenaga Polri yang masih kurang di Kabupaten tersebut dan juga bisa menambah keamanan bagi masyarakat Sumsel.

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) oleh Kepala Daerah.

Turut Hadir Dalam Vidcon ini, Kapolda Sumsel, Plh Bupati OKU, Kapolres OKU,Wakapolres OKU, Plt. Asisten 2, Kadispora, BPKAD, Bagian Hukum Setda Oku. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *