Polres Morut Kerahkan 350 Personil Pengamanan Tahun Baru

Viewer : 122 Kali
Persiapan Natal dan Tahun Baru Polres Morut
Persiapan Natal dan Tahun Baru Polres Morut

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id-

Selasa, 31/12/2019 pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 personil gabungan TNI dan Polri pak kapolres morut  dan Dandim 1311 Morowali/Morowali Utara.

Kepolisian Resor Morowali Utara mengerahkan 350 personil untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020.

Setelah sukses pengamanan Natal 25 Desember, Polres akan berusaha semaksimal mungkin melalukan pengamanan malam tahun baru pada Selasa.

Usai gelaran upacara pengamanan Natal dan Tahun baru 1 Januari 2020 di pelataran Mapolres Morowali Utara. Kapolres Morowali Utara AKBP. Bagus Setiyawan didampingi Dandim 1311 Morowali menegaskan, ada 350 personil gabungan TNI dan Polri bersama pihak terkait diterjunkan dalam pengamanan natal dan tahun baru.

Dia juga mengatakan, bahwa 350 personil tersebut ada yang ditempatkan di pos pengamanan, di Gereja, tugas Raimas dan tugas melaksanakan patroli keliling wilayah.

“Sebelumnya kita sudah menggelar operasi pengamanan Minuman keras (Miras) dengan menyisir tempat pembuatannya, seperti miras jenis cap tikus, bahkan kita juga menjaring tempat distribusi CT,” tegas Kapolres.

Bagus Setiyawan menghimbau kepada masyarakat, dalam menyambut tahun baru, kiranya tidak berlebihan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, dan kerawanan ditengah masyarakat.

“Kita sebagai Polri, senantiasa memberi rasa nyaman ditengah masyarakat, saya juga menegaskan, pada malam penyambutan tahun baru, tidak ada terdengar bunyi petasan yang berlebihan yang dapat mengganggu ketentraman orang lain, termasuk penertiban knalpot bising (bogar),” jelasnya.

Dia menghimbau, sebaiknya warga menyambut tahun 2020 ini dengan rasa syukur, berkumpul bersama keluarga didalam rumah ataupun bersama kerabat keluarga, agar penyambutan tahun baru suasananya kondusif dan berjalan dengan penuh damai. (Rudini)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *