Polres OKU Laksanakan Upacara Sertijab empat perwira dijajaran Polres OKU

Viewer : 29 Kali
Polres Ogan Komering Ulu (OKU), melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab), empat perwira dijajaran Polres OKU.
Polres Ogan Komering Ulu (OKU), melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab), empat perwira dijajaran Polres OKU.

Oku_Sumsel, Libasnews.co.id-

Polres Ogan Komering Ulu (OKU), melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab), empat perwira dijajaran Polres OKU. Sertijab ini dipimpin Kapolres OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga, Selasa (22/06/2021) di halaman Mako Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kasubag Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal kepada wartawan mengatakan, empat perwira yang disertijab yakni Kabag Ren Polres OKU dari KOMPOL H. Alie Djoko Slamet, SH kepada AKP Sumaryono, SH. Kasat Samapta Polres OKU dari AKP Arifin, SH, M.Si kepada IPTU Andi Apriadi, SH. Kapolsek Lengkiti dari AKP Bastari kepada IPTU Dismin Hayadi, SH. Kapolsek Lubuk Raja dari IPTU Vico Fairul Fajar, S.TrK kepada IPTU Erwansyah.

Sementara Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga dalam arahannya mengatakan, rangkaian dari mutasi beberapa pejabat dilingkungan Polda Sumsel sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda Sumsel.

“Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan kesatuan di dalam mengemban dan mensukseskan pelaksanaan tugas Polri,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, serah terima jabatan ini diharapkan dapat menumbuhkan, memberikan semangat dan menyegarkan kembali pengabdian dalam pelaksanaan tugas Polri khususnya Polres OKU untuk menciptakan kondisi yang kondusif bagi keberhasilan dalam rangka penegakkan hukum, sehingga terciptannya situasi Kamtibmas yang mantap dan daya tangkal terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *