Polres Palopo Amankan Terduga Pelaku Penganiayaan Dan Pelemparan Kaca Mobil Truk

Viewer : 4608 Kali
Terduga Pelaku Penganiayaan dan pelemparan kaca mobil di Islamic Center Palopo
Terduga Pelaku Penganiayaan dan pelemparan kaca mobil di Islamic Center Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-

Kamis, 22/1/2021 sekitar pukul 01.30 wita, personil resmob polres palopo berhasil mengamankan terduga pelaku penganiayaan dan pelemparan kaca mobil truk di depan masjid islamic center jalan jendral sudirman kota palopo.

Adapun terduga pelaku berinisial E (26) pekerjaan tidak ada, alamat jalan Barowa Kecamatan Bua Kabupaten Luwu diamankan karena telah melakukan pelemparan pada saat mobil truk DP 8034 FC yang dikemudikan oleh Nirwan dan Muhammad Hilyar, alamat Kabupaten Luwu sedang melintas di TKP dari arah Utara menuju arah selatan tiba-tiba terduga pelaku bersama 5 (lima) orang temannya menghadang mobil dan kemudian melemparkan batu kekaca mobil yang tembus kedalam mobil sehingga mengenai Muhammad Hilyar yang mengakibatkan luka robek pada hidung akibat dan sementara dirawat di RS. At-Medika Kota Palopo.

Didalam pemeriksaan yang dilakukan personil Sat Reskrim Polres Palopo, terduga pelaku “E” mengakui perbuatannya dengan barang bukti 1 (satu) buah batu dan 1 (satu) buah ketapel busur.

Untuk terduga pelaku yang lainnya sebanyak 5 (lima) orang identitasnya sudah diketahui dan masih dalam pengejaran personil Sat Reskrim Polres Palopo.

Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti di diamankan di polres Palopo guna proses lebih lanjut.

“Terhadap terduga pelaku akan dikenakan pasal 351 ayat (1) KUH Pidana subs¬†pasal 406 KUH Pidana dengan hukuman penjara paling lama dua tahun delapan bulan” jelas AKP Edi Sulistiono kasubag humas polres palopo. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *