Polres Palopo Gelar Ops Sikat Tahun 2020

Viewer : 279 Kali
Media Independen Online

Barang Bukti yang diamankan Polres Palopo dalam Aksi Ops. Sikat 2020
Barang Bukti yang diamankan Polres Palopo dalam Aksi Ops. Sikat 2020

Palopo, Libasnews.co.id-

polres palopo beserta jajarannya menggelar konferensi pers diruang loby polres palopo, jumat 27-11-2020.

Dalam konferensi persnya, Kapolres Palopo yang diwakili Wakapolres Palopo Kompol Budi Gunawan,SE,MH didampingi Kasat Narkoba AKP Zainudin,SH., Kasat Reskrim yang diwakili oleh Kaur Bin Ops Sat Reskrim Iptu jayadi mengatakan operasi khusus kepolisian dengan sandi SIKAT 2O2O yang dilakukan selama 20 hari (terhitung sejak 9-11-2020 hingga selesai) mengedepankan Fungsi Reserse Kriminal yang di dukung oleh fungsi Operasional Lainnya secara terpadu untuk menanggulangi kejahatan pencurian dengan kekerasan.

“Dalam operasi sikat 2020 ini, kami mengedepankan fungsi reserse kriminal yang didukung oleh fungsi operasional lainnya secara terpadu untuk menanggulangi sekaligus memberantas kejahatan pencurian dengan kekerasan dan kejahatan lainnya.” ucap budi.

Pada operasi Sikat 2020 terdapat Dua target operasi (TO), selain itu juga berhasil mengungkap dan melakukan penangkapan terhadap pelaku kejahatan sebanyak Dua kasus yang masuk dalam non TO serta melakukan penangkapan terhadap pelaku pengedaran obat-obatan daftar “G”.

“kami juga mengamankan pelaku yang sudah menjadi target operasi dan mengamankan pelaku pengedaran obat-obatan daftar “G”. jelas wakapolres.

Pelaku dan barang bukti juga di ikut sertakan dalam konferensi pers Sikat 2020. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *