Polres Palopo Gelar Rekontruksi Kasus Tindak Pidana Pembunuhan

Viewer : 2226 Kali
IMG-20201210-WA0020
Polres Palopo Gelar Rekontruksi Kasus Tindak Pidana Pembunuhan

Palopo, Libasnews.co.id-

Kamis, 10/12/2020 sekira pukul 10.55 wita bertempat dilapangan apel Polres Palopo telah berlangsung Rekontruksi Kasus Tindak Pidana Pembunuhan dan atau Secara Bersama-sama Melakukan Kekerasan Terhadap Orang yang menyebabkan matinya orang dan atau penganiayaan yang dipimpin oleh Kanit 1 Sat Reskrim IPDA Nurdin,SH, MH dan anggota Identifikasi BRIGPOL Achmaryono serta Penyidik pembantu BRIPKA Irawan Bahar.

Dalam Rekontruksi Kasus Tindak Pidana Pembunuhan Secara Bersama-sama Melakukan Kekerasan Terhadap Orang yang menyebabkan matinya orang dan atau Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 338 KUH pidana Subs. Pasal 170 ayat (2) ke 3e Subs Pasal 351 ayat (3) KUH pidana yang dilakukan oleh tersangka :

– Syaefullah Rustam Alias Ipung

– Rusdi Rustam Alias Oteng

– Astar Syah Alias Atar

terhadap korban INDRA MUH.NUR yang terjadi sekitar pukul 23.00 wita bertempat dijalan Yos Sudarso Kelurahan Pontap Kecamatan Wara Timur Kota Palopo.

Adapun giat Rekontruksi Kasus Tindak Pidana Pembunuhan dan atau Secara Bersama-sama Melakukan Kekerasan Terhadap Orang yang menyebabkan matinya orang dan atau Penganiayaan disaksikan oleh Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kota Palopo Yanuar,SH

Giat berakhir pukul 11.40 wita dalam keadaan aman. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *