Polres Palopo Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Viewer : 99 Kali
IMG-20210309-WA0001
Polres Palopo lakukan Vaksinasi Covid 19 tahap pertama

Palopo, Libasnews.co.id-

Senin 08/3/2021 bertempat di Aula Bhakti Pratidina Polres Palopo telah berlangsung Vaksinasi Covid 19 tahap pertama terhadap Personil Polres Palopo.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Palopo Kompol Budi Gunawan, S.E, para Kabag, para Kasat Polres Palopo dan para Kapolsek Jajaran Polres Palopo.

Sebanyak 157 personil polres palopo antusias mengikuti kegiatan vaksinasi tahap pertama, baik dari perwira, brigadir dan ASN.

Kapolres palopo melalui kasubag humas AKP. Edisulistiono saat dijumpai di tempat kegiatan vaksinasi mengatakan ” tujuan vaksinasi tersebut di masa pandemi adalah terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok. Meskipun vaksinasi pada individu menciptakan kekebalan pada individu” ucapnya.

Melalui awak media, kasubag humas polres palopo juga meminta masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi, serta tidak ikut menyebarkan berita hoax yang justru menimbulkan ketakutan dikalangan masyarakat lainnya.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tidak ikut menyebarkan berita hoax soal Vaksin Covid-19 yang justru akan menimbulkan ketakutan dan keresahan ditengah masyarakat. Ayo kita vaksin, jangan takut divaksin, vaksin ini aman dan halal” tutur Edi menutup perbincangan.

Kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan aman dengan mengedepankan dan merapkan protocol kesehatan. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *