Polsek Telluwanua Giat Bansos Bagi Pengungsi Korban Banjir Bandang Luwu Utara

Viewer : 191 Kali
IMG-20200717-WA0063
Polsek Telluwanua Giat Bansos Bagi Pengungsi Korban Banjir Bandang Luwu Utara

Palopo, Libasnews.co.id-

Kapolsek Telluwanua Iptu Idris, SH. beserta jajajarannya melaksanakan giat Bansos terhadap pengungsi korban banjir bandang dari Luwu Utara yang mengungsi dirumah keluarganya yang ada di wilayah Hukum Polsek Telluwanua, jumat 17/7/2020.
Adapun jumlah pengungsi yang terdata untuk sementara ini berjumlah 27 orang yang terbagi ditiap kelurahan yang berada diwilayah hukum polsek telluwanua.
Para pengungsi diberikan bantuan berupa Beras, Air Mineral, Indomie dan Minyak Goreng.
“alhamdulillah, hari ini giat bansos kami berjalan lancar. Ada 27 orang pengungsi yang kami data dan berikan bantuan. Mereka mengungsi ditempat keluarga kerabat mereka masing-masing dan kebanyakan dari pengungsi adalah perempuan dan anak-anak. Hanya ada beberapa yang berjenis kelamin pria,” ujar Idris.
Perwira dua balok dipundak ini berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban para pengungsi, walaupun nilainya tak seberapa.
Lebih jauh Iptu Idris berharap, semoga keadaan diLuwu Utara segera kembali normal, seluruh warga, khususnya warga yang ada diwilayah Luwu Raya dijauhkan dari marabahaya dan bencana. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *