Polsek Wara Amankan 2 Unit Mobil Pembawa Miras “Ballo”

Viewer : 386 Kali
IMG-20201220-WA0018
Mobil Pembawa Miras “Ballo” yang diamankan petugas Polsek Wara

Palopo, Libasnews.co.id-

Menjelang natal dan tahun baru jajaran unit reskrim polsek wara melakukan ops. cipta kondisi diwilayah hukum polsek wara kota Palopo, 20/12/2020.

Dipimpin langsung Panit reskrim polsek wara Ipda A. Akbar, SH., MH, beserta jajarannya berhasil mengamankan minuman keras tradisional jenis ballo diwilayah hukum polsek wara sebanyak 580 liter dari dua pemilik yang berbeda yang akan diedarkan di kota palopo.

Minuman keras tradisional jenis ballo yang pertama diamankan dari perempuan yang bernama parolina dengan mengendarai mobil isuzu carry warna kuning dengan nomor polisi DD 1553 FE yang dikemudikan oleh lelaki hasanuddin membawa minuman keras tradisional jenis ballo sebanyak 26 jerigen dengan rincian 17 jerigen 20 liter dan 9 jerigen 10 liter dimana total keseluruhan kurang lebih 430 liter sedangkan dari lelaki Anggrianto yang juga merupakan pemilik minuman keras tradisional jenis ballo diamankan sebanyak 7 jerigen dengan rincian 150 liter dengan mengandarai mobil avanza.

“Dalam ops cipta kondisi kali ini,kami berhasil mengamankan minuman keras tradisional jenis ballo sebanyak 580 liter dari dua pemilik yang berbeda, dari pemilik pertama Parolina kami mengamankan sebanyak 430 liter dengan mengendarai mobil Suzuki Carry sedangkan dari pemilik kedua Anggrianto, kami mengamankan miras ballo sebanyak 150 liter dengan menggunakan mobil avanza,” ucap kanitreskrim polsek wara.

“Giat OPS cipkon dengan sasaran miras ballo ini dilaksanakan dalam rangka menjelang Natal dan Tahun baru untuk menekan ganguan kamtibmas pada saat perayaan Natal dan malam pergantian tahun” ujar akbar.

untuk sementara barang bukti miras ballo dan dua unit kendaraan roda empat yang digunakan untuk membawa ballo kami amankan di polsek wara kota palopo.

“barang bukti miras dan mobil yang digunakan untuk membawa miras ballo, diamankan di polsek wara kota palopo” tutup Kanit reskrim polsek wara. (Agghacheno85).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *