Polsek Wara Amankan Satu Unit Sepeda Motor “Tak Bertuan” Dari Parit Jalan Anggrek

Viewer : 389 Kali
IMG-20210920-WA0003
Satu unit sepeda motor ditemukan tersungkur di parit

Palopo, Libasnews.co.id-

Satu unit sepeda motor jenis yamaha jupiter warna hitam tanpa plat ditemukan warga tersungkur diparit samping jembatan putih di jalan Anggrek Kelurahan Tompotikka Kecamatan Wara kota palopo, 19/9/2021.

Sepeda motor tersebut awalnya ditemukan oleh tukang ojek yang sempat melintas di area tersebut.

“saat itu saya melintas diarea tersebut dan tiba-tiba saya melihat ada sebuah sepeda motor tersungkur di parit dekat jembatan putih” ucap tukang ojek yang pertama kali menemukan sepeda motor tersebut.

Setelah menyadari bahwa sepeda motor tersebut tanpa pengendara, tukang ojek tersebut langsung melaporkan kejadian ini dikantor polisi terdekat.

Salah satu saksi lainnya yang enggan disebutkan namanya menjelaskan kepada awak media ini bahwa sekira pukul 02:00 dini hari, terdengar suara beberapa kelompok remaja yang melintas di area tersebut

“sekira pukul 2 dini hari tadi, saya sempat mendengarkan suara gaduh dari beberapa remaja, bisa jadi salah satu dari mereka adalah pemilik motor tersebut” katanya.

setelah mengetahui kejadian tersebut, Briptu yudhi porsenil dari polsek wara kota palopo, langsung meluncur ke TKP mengamankan kendaraan tersebut. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *