Polsek Wara Palopo Amankan Motor Hasil Begal

Viewer : 310 Kali
IMG-20210102-WA0006
Barang bukti Motor Honda GNIO korban begal yang diamankan Polsek Wara Kota Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-

Jumat, 1/1/2021, sekira pukul 21.00 wita, Unit Reskrim polsek wara bersama kanit jatanras polres palopo berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor yang menjadi korban pembegalan (dirampas) 27-12-2020 didepan gedung BRC jalan durian kelurahan lagaligo kecamatan wara kota palopo.

Diketahui 1 (satu) unit sepeda motor Honda GNIO warna merah putih No.Pol DP 2757 IM nomor mesin : JM71E-1050253 nomor Rangka : MHI JM 7112KK055950 yang menjadi korban pembegalan tersebut merupakan milik korban yang bernama Sultan yang beralamatkan Jalan Pangeran Hidayat Kelurahan Ujung pandang kecamatan Enrekang kabupaten Enrekang.

Sebelumnya sepeda motor tersebut sudah 4 kali berpindah tangan dan digadaikan oleh pelaku sebesar 2 juta rupiah dan berhasil diamankan dikabupaten luwu utara.

Kanit reskrim polsek wara kota palopo, Ipda Ahmad Akbar SH,MH saat ditemui oleh crew media ini mengatakan sepeda motor yang dibegal (dirampas) didepan gedung BRC sudah ditemukan dikabupaten luwu utara dan identitas pelaku sudah dikantongi dan saat ini dilakukan pengejaran untuk di tangkap.

“kami sudah menemukan sepeda motor yang di rampas di depan gedung BRC palopo di kabupaten luwu utara,” ucapnya.

“identitas pelaku sudah kami kantongi dan saat ini kami terus melakukan pengejaran kepada pelaku untuk dilakukan penangkapan,” tambah kanit reskrim polsek wara.

Untuk saat ini sepeda motor tersebut sudah diserahkan ke unit reskrim polres palopo.

“barang bukti yang diamankan kini diserahkan di unit reskrim polres palopo”tutup Akbar. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *