Polsek Wara Selatan Amankan Pelaku Penggelapan Mobil

Viewer : 277 Kali
IMG-20200713-WA0034

Palopo, Libasnews.co.id-

Terduga pelaku penggelapan kendaraan roda 4 (mobil) di amankan satuan Reskrim Polsek Wara Selatan (warsel) Polres palopo beberapa waktu yang lalu (11/7/2020).

Terduga pelaku teridentifikasi berinisial Y (45) berasal dari kabupaten luwu , diamankan polisi karena diduga telah menggelapkan 1 unit kendaraan roda empat(mobil) double cabin warna merah yang disinyalir milik Rusman Rusli , warga kota palopo.

Iptu Marten (Kapolsek wara selatan) melalui Kasubag Humas Polres Palopo Iptu Edy Sulistiono mengatakan , kejadian tersebut berawal saat terduga pelaku Y meminjam mobil korban Rusman Rusli ,untuk digunakan ke Kota Makassar.

“terduga pelaku yang berinisial Y meminjam kendaraan (mobil) korban, namun beberapa waktu kemudian tersuga pelaku belum juga mengembalikan mobil korban, dan belakangan ketahuan ternyata mobil korban di pindah tangankan atau digadai ke orang lain ” ucap Iptu Edy

Lanjut Edy ,personil melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku(Y) berdasarkan pelaporan pemilik Kendaraan Rusman Rusli (korban).

“Beradasarkan hasil penyelidikan, tersangka Y dan mobil yang di gelapkannya terdeteksi berada di Desa Buntu Batu, Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu dan Tim Unit Reskrim Polsek Wara Selatan (warsel) langsung menuju ke lokasi dan melakukan penangkapan ” tutup Iptu Edy.

Untuk proses hukum lebih lanjut, terduga pelaku penggelapan mobil beserta barang bukti 1 unit mobil doubel cabin Warna merah di gelandang ke Polsek Wara Selatan Kota Palopo. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *