Proyek Pengaspalan Jalan Paka Indah Menelan Korban

Viewer : 96 Kali
Proyek Pengaspalan Jalan Paka Indah Menelan Korban
Proyek Pengaspalan Jalan Paka Indah Menelan Korban

Konawe Utara_Sultra, Libasnews.co.id-

Akibat pekerjaan Jalan Trans Sulawesi, Satu keluarga Warga Asal Desa Matapila Kecamatan Lasolo Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Kecelakaan Tunggal.

Kecelakaan Lalulintas (Laklatas) tunggal di alami oleh Nirwasyah bersama istri dan anaknya 2 orang. Insiden kecelakaan tunggal tersebut yang mengakibatkan kaki Santi (istri Nirwansyah) tepaksa dilarikan ke RSUD konut karena kaki kiri mengalami patah tulang yang terjadi pada Sabtu 22 mei 2021 sekitar jam 13:00 Wita di lokasi proyek pekerjaan aspal wilayah Desa Paka Indah Kecamatan Oheo.

Saat di temui awak media, Nirwansyah salah satu korban Lakalantas mengungkapkan bahwa dirinya bersama keluarga mengalami kecelakaan tunggal secara tiba-tiba ketika melintas dari arah morowali hendak mengantar keluarganya di Desa Matapila Kecamatan Lasolo.

“Tadi kami dari morowali mau antar keluarga saya di Desa Matapila, diperjalanan pas di sekitar jembatan kembar desa paka indah, kami jatuh dari motor dilokasi pekerjaan jalan. Kondisi jalan berlubang dan aspal jalan habis digali oleh pekerja” kata Nirwansyah pada Sabtu (22/05/2021) kemarin, ucap nirwansyah.

Masih Nirwansyah menurut karyawan PT. IMIP morowali ini , Nirwansyah mengatakan bahwa dilokasi pekerjaan jalan itu tidak ada papan informasi atau rambu-rambu yang dipasang. Sehingga dirinya tidak tau ada lubang ditengah jalan.

“Dilokasi proyek itu, tidak ada papan informasi atau rambu-rambu jalan padahal seharusnya pihak kontraktor sebaiknya memasang papan informasi agar pengguna jalan bisa mengetahui bahwa ada pekerjaan jalan, sehingga atas kejadian ini kimi mohon kepada kontraktor harus bertanggung jawab” Keluhnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh pengendara yang melintas dilokasi proyek serta Santi (korban) mengungkapkan bahwa memang dilokasi pekerjaan jalan tersebut tidak ada rambu-rambu jalan atau papan informasi yang dipasang.

Dilain tempat saat awak media menemui pengendara di lokasi kejadian

“Memang betul, saat kami melintas dilokasi proyek jalan itu, tidak ada papan informasi yang dipasang” ungkap beberapa sopir mobil yang tidak ingin dimediakan identitasnya.

Diketahui, dari informasi yang dihimpun media ini, lokasi pekerjaan jalan nasional trans sulawesi di paka indah sudah tersebut sudah menelan korban lakalantas. Dan sampai berita ini diturunkan pihak kontraktor pekerjaan jalan tersebut belum dapat dikonfirmasi.

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *