Pukuli Warga, Oknum Kades Unggulino Dipolisikan

Viewer : 62 Kali
IMG-20210613-WA0092
Surat Tanda bukti Laporan korban penganiayaan Oknum Kades

Laporan : Tamrin Toma
Konawe_Sultra, Libasnews.co.id-
Miris. Oknum kepala desa Unggulino, kecamatan Puriala, kabupaten Konawe, Sulawesi tenggara dilaporkan kepolisi gegara menganiaya warganya.
Ironisnya, Herman yang menjadi korban pemukulan merupakan salah satu staf desa Anggulino.
Menurut korban, penganiayaan bermula saat korban selaku aparat desa mencoba mencari informasi tentang pencabutan papan nama aparat desa yang terpasang dirumahnya.
Korban pun berupaya menemui kades yang saat itu sementara kumpul istirahat bersama beberapa warga dan aparat desanya.
Niat korban untuk mendapatkan informasi perihal pencabutan papan nama aparat dirumahnya pun disambut jawaban arogan dari kades dan aparatnya.
Tak puas sampai disitu, oknum kades berinisial KM mendorong korban sembari mengajak korban berduel.
Mendapat perlakuan kasar, korban pun berupaya membela diri. Melihat korban melakukan “perlawanan”, seorang staf kemudian memegang korban sehingga oknum kepala desa itupun akhirnya dengan bebas menganiaya korban.
Menurut keterangan korban, saat kejadian, dirinya sempat dipukuli dan ditendang oleh sikades.

Akibat penganiayaan yang dialaminya, korban mengalami sejumlah luka terbuka berupa goresan dan juga luka lebam dibeberapa bagian tubuhnya.

Akhirnya, korban pun melaporkan penganiayaan yang dialaminya ke aparat kepolisian sektor Puriala untuk diproses lebih lanjut.
Melalui awak media, korban mengaku sangat berharap laporan penganiayaan yang dialaminya segera diproses dan dituntaskan.
Kobus Musaidin, oknum kepala desa yang disebut menjadi terlapor dalam kasus penganiyaan warga membenarkan laporan kejadian tersebut.
Melalui pesan Whatsap, KM mengaku sudah dipanggil dan telah diperiksa dikantor Polsek Puriala.
“iya dinda kemarin saya turun di polsek sebagai saksi menjelaskan kejadian bersama saksi-saksi dan masih berapa orang belum dapat di periksa karena keburu sore, jadi nanti senin turun dipolsek maksudnya lagi para saksi di periksa lagi,” jawab KM.
Kebenaran laporan penganiayaan yang dilakukan oknum kades Unggulino pun disampaikan Bripka Arisal, SH., penyidik Polsek Puriala.

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *