Reskrim Polsek Wara Amankan Pelaku Penganiayaan Anak Tiri

Viewer : 298 Kali
Reskrim Polsek Wara Amankan Pelaku Penganiayaan Anak tiri
Reskrim Polsek Wara Amankan Pelaku Penganiayaan Anak tiri

Palopo, Libasnews.co.id-

Kamis, 20/5/2021, sekitar pukul 04.00 wita, unit reskrim sek Wara menangkap seorang pria bernama Agustam Alias Agus Bin Asril (30), atas dugaan penganiayaan menggunakan besi sebagaimana di maksud dalam rumusan Pasal 351 ayat (1) KUHPidana.

Penangkapan dilakukan dijalan pongsimpin, lorong bete bete, kel. Boting kec. wara kota palopo.

Informasi yang diperoleh awak media ini menyebutkan, kejadian ini berawal dari penganiayaan terhadap ibu korban pada 07/5/2021, sekira pukul 20.00 wita.

Pada saat itu, terang korban, pelaku melakukan penganiayaan terhadap ibu korban, lalu korban keluar kamar dan hendak memisahkan.

Namun karena pelaku dalam kondisi mabuk minuman keras, pada saat pelaku hendak meninggalkan rumah dan mengambil kunci sepeda motor, korban menghalangi. Saat itu, pelaku langsung memukul korban dengan menggunakan kunci sepeda motor pada bagian kepala atas.

Setelah menerima laporan, penyidik langsung memeriksa korban dan saksi kemudian tim penyidik mencari dan mengamankan pelaku.

Hasil interogasi sementara, Agustam Alias Agus mengaku telah melakukan penganiayaan terhadap korban Yunita yang merupakan anak tiri pelaku. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *