Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Palopo Agendakan Sejumlah Kegiatan. Ini Rencananya

Viewer : 184 Kali
IMG-20200615-WA0011
Rapat Persiapan HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Palopo Agendakan Sejumlah Kegiatan untuk masyarakat.

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, jajaran Polres Palopo mengagendakan sejumlah kegiatan.

Agenda dalam pelaksanaan di rapatkan di ruang Lobby Polres Palopo yang dipimpin oleh Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH., SIK., MH yang didampingi oleh Wakapolres Palopo Kompol Budi Gunawan SE dan di hadiri oleh para PJU dan Perwira Polres Palopo. Senin (15/6/2020)

Kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya, donor darah, bansos, Ziarah rombongan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, membuat kebun hidroponik berupa sayur sayuran untuk ketahanan pangan.

Tidak hanya itu saja, Polres Palopo juga akan melakukan kegiatan Anjangsana mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada para Purnawirawan dan Warakawuri Polri, serta yatim piatu di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren.

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH., SIK., MH menjelaskan, penyaluran beras pada Warga masyarakat kurang mampu di peringatan hari Bhayangkara yang ke 74, kali ini memang berbeda dari tahun tahun sebelumnya dikarenakan Polri masih fokus kepada pengamanan serta pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semangat dalam tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” momentum hari Bhayangkara ke 74, diharapkan Polri, Polres Palopo berdiri dan tegak dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat,” harap Kapolres. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *