Sambut HUT Bhayangkara ke-74, BRI Sponsori Satlantas Polres Palopo Terbitkan Sim Gratis

Viewer : 195 Kali
Sambut HUT Bhayangkara ke-74, BRI Cabang Palopo sponsori Satlantas Polres Palopo terbitkan sim gratis
Sambut HUT Bhayangkara ke-74, BRI Cabang Palopo sponsori Satlantas Polres Palopo terbitkan sim gratis

Palopo, Libasnews.co.id-
Sebanyak 50 kuota sim yang akan disalurkan mulai hari ini, jumat 26/6/2020, sampai dengan 29 juli 2020.
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 july mendatang, satuan lalu lintas kepolisian resort palopo yang disponsori Bank BRI cabang kota palopo akan menyalurkan sim A dan C kepada masyarakat kota palopo secara gratis.
Setidaknya, ada 50 kuota sim gratis yang akan disalurkan mulai hari ini, jumat 26/6/2020, sampai dengan 29/6/2020.
Saat di konfirmasi, Aiptu Arif Babba yang mewakili kasat lantas palopo mengakui telah menerbitkan 45 lembar sim per hari ini, Jum’at, 26/6/2020.
Menurut Arif Babba, kuota sim gratis tersebut seharusnya dihabiskan pada hari Jum’at, 26/6/2020, namun karena kondisi tidak memungkinkan akhirnya harus menunggu waktu selanjutnya.
Dikatakannya, kuota sim yang tersisa sebanyak 5 lembar tersebut akan dihabiskan sampai batas waktu yang telah ditentukan yakni senin, 29/6/2020.
“Alhamdulillah hari ini kami sudah menerbitkan sebanyak 45 lembar sim. Seharusnya hari ini kami menghabiskan kuota sim sebanyak 50, tapi terkendala karena cuaca (hujan) berarti masih ada tersisa kuota sebanyak 5 lembar sim dan kami akan menghabiskannya sampai batas waktu tanggal 29 juli 2020” jelasnya.
Adapun sim yang telah dibagikan yaknk, sim A Baru sebanyak 15 lembar, sim C Baru sebanyak 20 lembar, sim A Perpanjangan sebanyak 5 lembar dan sim C perpanjangan sebanyak 5 lembar.
Melalui awak media, Aiptu Arif Babba mewakili satuan lalu lintas polres palopo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bank BRI Cabang Kota Palopo atas partisipasinya dalam program tersebut.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank BRI cabang palopo karena telah membantu program ini, dan semoga kedepannya Polri Semakin Jaya,” tutup Aiptu Arif Babba. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *