Sambut Idul Adha, Polres Palopo Gelar Operasi Patuh Jaya

Viewer : 441 Kali
Sambut Idul Adha, Polres Palopo segera gelar operasi patuh jaya
Sambut Idul Adha, Polres Palopo segera gelar operasi patuh jaya

Palopo, Libasnews.co.id-

Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan, kepatuhan pengendara, dan pengamanan Idul Adha 1441 Hijryah, polres palopo akan melaksanakan Operasi Patuh Jaya pada tanggal 23 juli – 5 agustus 2020.

Dalam operasi tersebut, kesatuan lalu lintas polres palopo menghimbau kepada pengendara agar menggunakan helm standar nasional indonesia (SNI), tidak melawan arus, tidak melebihi batas kecepatan (80km), tidak menggunakan Handphone saat berkendara dan memakai masker.

Kasat Lantas Polres Palopo, Iptu Muhammad Tang, SH., MH mengatakan Operasi Patuh Jaya¬†akan dilakukan di wilayah hukum Polres Palopo. Lebih tepatnya, tempat-tempat yang rawan menjadi pelanggaran akan menjadi fokus utama.” Operasi yang dilakukan ini akan merata sepanjang wilayah hukum Polres Palopo,” ucap Muhammad Tang.

Lebih lanjut Muhammad Tang, menambahkan bahwa operasi kali ini berbeda seperti razia-razia sebelumnya Hal ini dikarenakan agar tidak terjadi kerumunan yang berisiko menyebabkan penularkan COVID-19.

“Kita tidak akan melakukan razia karena dikhawatirkan akan terjadi kerumunan pengendara,” tutup IPTU Muhammad Tang. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *