Sat Narkoba Polres Siantar Mengamankan Terduga Pelaku Pembawa Ganja

Viewer : 121 Kali
Terduga Pelaku Pembawa Ganja
Terduga Pelaku Pembawa Ganja

Pematangsiantar_Sumut, Libasnews.co.id-

Sat Narkoba Polres siantar, sumatera utara kembali mengamankan terduga Pelaku pembawa narkotika jenis Ganja , 6/8/2020

Terduga pelaku terenditifikasi berinisial “AN”(38) beralamatkan di jalan Langkat I kelurahan Martoba kecamatan Siantar utara Kota Pematang siantar.

“AN” di amankan setelah mendapatkan laporan dari warga bahwa ada seorang laki-laki yang duduk di pinggir jalan dengan gelagat mencurigakan .

Setelah mendapatkan laporan warga Sat Narkoba Polres Pematang siantar langsung menuju ketempat tersebut dan langsung melakukan penangkapan terhadap lelaki “AN”

Saat di geledah , didalam tas sandang warna hitam “AN” di temukan Satu buah gulungan Plastik warna biru berisi Narkotika jenis ganja dengan berat 0,56 gram satu lembar tiktak dan 1 unit Handphone di kantong celana depan sebelah kiri.

Kasubag humas polres pematang Siantar, Iptu Rusdy menjelaskan,
“memang benar Sat Narkoba polres siantar telah mengamankan lelaki berinisial “AN” dengan Barang Bukti satu buah gulungan Plastik Biru berisi narkotika jenis ganja yang di simpan di tas sandang berwarna hitam dan 1 unit handphone yg di kantong depan sebelah kiri calana pelaku” ucapnya

Lebih lanjut Iptu rusdi menuturkan ” AN beserta barang buktinya di gelandang ke polres pematang siantar untuk dilakukan proses lebih lanjut ” tutup rusdy. (Rn)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *