Sat Narkoba Polres Siantar Tangkap Terduga Pelaku Pengedar Shabu

Viewer : 665 Kali
Sat Narkoba Polres Siantar berhasil Tangkap salah satu Warga Kelurahan Melayu, diduga Pelaku pengedar jenis Shabu
Sat Narkoba Polres Siantar berhasil Tangkap salah satu Warga Kelurahan Melayu, diduga Pelaku pengedar jenis Shabu

Pematangsiantar_Sumut, Libasnews.co.id-

Sat Narkoba Polres Siantar berhasil Tangkap salah satu Warga Kelurahan Melayu, diduga Pelaku pengedar jenis Shabu bruto 47.30 gram.

Narkotika merupakan Zat atau obat baik yang bersifat alamiah, sintesis, maupun semi sintesis yang menimbulkan efek penurunan kesadaran, halusinasi serta daya rangsang.

Humas Polres Siantar, Iptu Rusdi Ahya menjelaskan Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang akan bertransaksi narkoba di Jalan AMD Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba, Sabtu, 01/8/2020, sekira pukul 15.30 Wib.

Lanjut menambahkan Personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan dan menemukan seorang laki-laki yang dicurigai yang sesuai dengan informasi sedang berdiri sendirian dipinggir jalan.

“kemudian Personil Sat Narkoba langsung menangkap laki-laki tersebut yang kemudian diketahui bernama ARIF (37 Tahun) warga jalan Sriwijaya kelurahan melayu.

Saat di Interogasi di temukan dari kantong celana belakang sebelah kanan, barang bukti 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu bruto 47.30 gr dan dari kantong celana depan sebelah kiri ditemukan 1 (satu) Unit HP.

“selanjutnya pada saat ditanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis shabu yang ditemukan, ARIF mengaku bahwa narkotika jenis shabu adalah miliknya yang rencananya akan dijual, dan didapatnya dari laki laki yang berinisial IA, kemudian personil sat narkoba melakukan pencarian terhadap IA tetapi belum di temukan selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan Pemeriksaan. Tutup humas polres Pematangsiantar Iptu. Rusdi Ahya (RH/Ben)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *