Satlantas Polres Lutra Gelar Oprasi Zebra Dan Giat Bansos

Viewer : 15 Kali
Oprasi zebra kembali di gelar Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu Utara rabu 17 november 2021 dengan giat bansos
Oprasi zebra kembali di gelar Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu Utara rabu 17 november 2021 dengan giat bansos

Masamba_Lutra, Libasnews.co.id-

Oprasi zebra kembali di gelar Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu Utara rabu 17 november 2021 dengan giat bansos.

Memasuki hari ke tiga dalam rangka pelaksanaan Oprasi Zebra Satuan Lalu Lintas Polres Luwu utara membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak banjir bandang

Kasat Lantas Polres Luwu utara AKP H.Abdul Rahim, SE.MM” mengatakan memasuki hari ke tiga kegiatan kali ini adalah giat Bansos memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan yang terkena dampak pasca banjir bandang” jelasnya.

sebelumnya kegiatan ops sebra Satlantas Polres Luwu Utara pada hari pertama senin 15 november 2021 jam 09.00 wita kita melakukan pemasangan spanduk OPS ZEBRA 2021 di dua titik dimana titik yang pertama terletak di persimpangan katokkoan jln.Trans Sulawesi Kel.Kapuna Kec.Masamba dan titik yang kedua berada di pos 5 kuri kuri kel.kapuna Kec.Masamba.

kemadian di lanjutkan dengan pemasangan sticker” ayo memakai masker kepada kendaraan pengguna jalan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu pembagian masker garatis sebanyak 100 lembar kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran covid 19 serta pembagian brousur himbauan camseltibcar lantas sebanyak 75 lembar kepada masyarakat pengguna jalan juga sebagai bentuk edukasi bagi setiap penggunana jalan untuk selalu tertip berlalu Lintas.

ia juga menambahkan dalam pelaksanaan Oprasi Zebra ini kita lebih mengedepan edukusi namun tidak menutup kemungkinan juga dilakukan penindakan atau tilang sperti pengemudi yang menggunakan henpon, tidak memakai helem,pengemudi dibawah umur, melawan arus,tidak menggunakan septibel, jelasnya. (Arsad/AR)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *