Satlantas Polres Palopo Dipadati Pengurus SIM

Viewer : 177 Kali
IMG-20201027-WA0019
Satlantas Polres Palopo Dipadati Pengurus SIM

Palopo, Libasnews.co.id-

Dalam beberapa hari ini Unit SIM Satlantas Polres Palopo di padati masyarakat untuk melakukan Permohonan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Hal ini di karenakan dengan di gelarnya Ops Zebra yang serentak dilakukan di seluruh Indonesia pada 26 oktober – 8 november 2020.

Dari hasil pantauan crew media ini di Unit Satlantas Polres Palopo pada tanggal 27-10-2020, banyak masyarakat yang rela mengantri untuk mengajukan permohonan pembuatan SIM, tidak seperti dengan hari-hari sebelumnya.

Satlantas Polres Palopo Dipadati Pengurus SIM

Aiptu Arif Babba, Baur SIM Satlantas Polres Palopo saat di konfirmasi menjelaskan, sejak dua hari ini memang banyak yang mengajukan permohonan pembuatan SIM ,berbeda dengan hari-hari sebelumnya ,sebelum dilaksanakan Ops Zebra masyarakat yang mengajukan permohonan pembuatan SIM berkisar 20-30 orang per harinya, jika dibandingkan dua hari belakangan ini saat Ops zebra di laksanakan , masyarakat yang mengajukan Permohonan SIM sudah mencapai sekitar 200 Pemohon.

Arif juga menambahkan kami akan memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat dalam pembuatan sim dengan tetap merapkan dan mengedepankan protocol kesehatan covid-19 dengan mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak.

Semoga dengan dilaksanakan Ops zebra ini, masyarakat indonesia terkhususnya masyarakat Palopo, sadar akan kelengkapan dalam berkendara di jalanan, tutup Arif. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *