Satlantas Polres Palopo Gelar Operasi Patuh

Viewer : 334 Kali
IMG-20210921-WA0000
Satlantas Polres Palopo Gelar Operasi Patuh

Palopo, Libasnews.co.id-

Satlantas Polres Palopo menggelar Operasi patuh selama 14 hari, dimulai dari tanggal 20 september – 3 Oktober 2021

Dihari pertama operasi patuh yang dimulai pada hari Senin tanggal 20 september 2021, Bertempat di jalan Ahmad Razak pertigaan jln kelapa kelurahan Lagaligo Kecamatan Wara Kota Palopo.

Dipimpin langsung Ipda Anwar Syam, operasi patuh kali ini dilaksanakan secara humanis, memberikan sosialisasi kepada masyarakat pengendara baik roda empat maupun roda dua untuk tertib berlalulintas dan juga tetap menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid -19.

Senada dengan Kasatlantas Polres Palopo AKP Suryanto saat ditemui crew media ini mengatakan, dalam operasi patuh 2021 kali ini kami mensosialisasikan kepada masyarakat baik itu pengendara roda dua maupun roda empat agar tetap mematuhi tata tertib berlalu-lintas dan menghimbau kepada pengendara agar tetap mengedepankan protocol kesehatan ditengah Pandemi Covid 19.

“ Operasi patuh kali ini dilaksanakan secara humanis dengan mensosialisasikan kepada pengendara agar tetap tertib berlalu-lintas serta setiap pengendara agar kiranya menerapkan protocol kesehatan ditengah pandemi covid 19” tutur kasatlantas.

terpantau dilapangan satlantas polres palopo juga membagikan masker serta memasangkan langsung masker kepada salah satu pengedara yang tidak menggunakan masker. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *