Satlantas Polres Palopo Gelar Penertiban Kendaraan

Viewer : 252 Kali
Anggota Satlantas Polres Palopo Giat Ops Lilin Lipu 2019
Anggota Satlantas Polres Palopo Giat Penertiban Kendaraan Bermotor

Palopo, Libasnews.co.id-

Satuan Lalu Lintas Polres Palopo yang dipimpin oleh kasat lantas Iptu Ramli, SH melakukan pengaturan lalu lintas dan penertiban pengendara roda dua dalam antisipasi membahas curas curat curanmor, dipindahkan di sekitaran Wilayah Hukum Polres Palopo yang mempertimbangkan Rawan Kamtibmas. menyikapi masih minimnya kedisiplinan Masyarakat pengguna jalan khusus pengendara roda dan menyebabkan kecelakaan.

Dalam Kesempatan tersebut, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Palopo melakukan pengaturan lalu lintas dan penertiban pengendara roda dua dan memberikan pelayanan berupa menyebrangkan anak sekolah pada pagi hari (KOMANDERWISH).

“Karena saat ini volume kendaraan sudah banyak di Kota Palopo sehingga menyebabkan pengguna jalan khusus roda dua banyak rambu lalu lintas dan jumlah personil Lalu Lintas Polres Palopo terbilang masih terbatas / tidak sesuai objek yang memerlukan perbaikan polri, maka polres palopo membantu pelayanan di wilayah yang Dianggap rawan betapa hal yang tidak diinginkan “, ungkap Iptu Ramli.

Nambah “semoga dengan kehadiran Dewan Polres Palopo yang melakukan pengaturan dan penertiban kendaraan, dapat mengurangi angka pertentangan dan kecelakaan di Kota Palopo”, lukasnya. (kembali.)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *