Satlantas Polres Palopo Renovasi Kantor Ikuti Standar Pelayanan Masa Covid 19

Viewer : 237 Kali
IMG-20200704-WA0013
Satlantas Polres Palopo Renovasi Kantor Ikuti Standar Pelayanan Masa Covid 19

Palopo, Libasnews.co.id-
Berbagai upaya terus dilakukan satuan lalu lintas Polres Palopo dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.
Sabtu, 4/7/2020, satuan lalu lintas polres palopo melakukan renovasi di ruang lingkupnya, terutama di unit pelayanan BPKB dengan membuat sekat dari plastik transparan. “Ini kami lakukan dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19. Kami menerapkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan protokol Covid 19 dengan membuat sekat dari plastik transparan sebagai pembatas antara petugas pelayanan BPKB dengan masyarakat,” ucap salah satu petugas pelayanan.
Dikonfirmasi via whatsapp, Kasat lantas Polres Palopo, Iptu Muhammad Tang menuturkan, mskipun masih dalam masa pandemi Covid 19, pihaknya tetap berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
“Meskipun masih dalam masa pandemi covid 19, kami tetap akan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada warga,” terang Muhammad Tang.
Selain dinding sekat plastik transfaran, pihak satlantas juga menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer setiap loket pelayanan.
“Semoga dengan inovasi ini masyarakat merasa nyaman dengan pelayanan kami,” lanjutnya.
Diakhir percakapan, Muhammad Tang menghimbau kepada masyarakat yang hendak melakukan pengurusan disatuan lalu lintas polres palopo agar tetap memakai masker, dan tetap mempedomani protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah demi memutus penyebaran mata rantai virus COVID 19″ tutupnya. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *