Satnarkoba Polres Lutra Bekuk Pembawa Sabu

Viewer : 343 Kali
IMG-20191108-WA0027
Barang Bukti Sabu dan Handphone yang disita Satnarkoba Polres Lutra

Masamba_Lutra, libasnews-

Jum’at, 8/11/2019, sekira pukul 02.30, anggota kepolisian dari Satuan Reserse Narkotika dan Obat Terlarang (Satnarkoba) Polres Luwu Utara kembali mengamankan terduga pengedar Narkotika jenis Sabu didesa Baebunta, Kec. Baebunta, kab. Luwu Utara.

Pelaku yang diamankan bernama Mas Jaya als Jaya, (48).

Pria yang beralamat di Dusun Rantepaccu Desa Baebunta Kec. Baebunta Kab. Luwu Utara, ini berprofesi sebagai petani.

Saat penangkapan, polisi menemukan dan mengamankan barang bukti berupa 3 sachet Narkotika jenis Sabu beserta 1 unit Handphone.

Operasi penangkapan dipimpin langsung AKP. Aswan, Kasat Narkoba Polres Lutra.

Dalam press rilis yang diterima redaksi www.libasnews.co.id, disebutkan, proses penangkapan berawal dari informasi warga yang menyebutkan adanya seorang lelaki bernama Mas Jaya yang sementara dalam perjalanan menuju dusun Rantepaccu, desa Baebunta sedang membawa Narkotika jenis sabu.

Saat itu aparat kepolisian yang dipimpin langsung kasat narkoba polres lutra segera bergerak kelorong asrama Brimob, jalan menuju dusun rantepaccu.

Saat pelaku lewat, aparat kepolisian segera menghentikan dan memeriksa.

Dalam penggeledahan, aparat kepolisian menemukan barang bukti yang diduga kuat narkotika jenis shabu yang diselipkan di celana dalam bagian kanan.

Pelaku dan barang bukti selanjutnya diamankan di kantor kepolisian polres luwu utara guna proses lebih lanjut. (Syamsir Sony)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *