Satnarkoba Polres Siantar Tangkap Terduga Pengedar Sabu

Viewer : 443 Kali
Terduga Pengedar Sabu yang diamankan Satnarkoba Polres Siantar
Terduga Pengedar Sabu yang diamankan Satnarkoba Polres Siantar

Pematangsiantar_Sumut, Libasnews.co.id-

Narkotika merupakan zat atau obat baik yang bersifat alamiah sisntesis, maupun semi sintesis yang menimbulkan Efek penurunan Kesadaran, Halusinasi serta daya Rangsang.

Humas polres siantar, Iptu Rusdi ahya menjelaskan Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa di Jalan Singosari Gang Sumber Sari Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar tepatnya di Pinggiran sungai ada seorang laki-laki yang sering melakukan transaksi narkoba.

“Selanjutnya Personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan di tempat yang dimaksud, setelah sampai di lokasi, Personil Sat Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berada pingggiran sungai.

Ia juga menambahkan pada saat Personil Sat Narkoba mendekatinya terlihat laki-laki tersebut membuang sesuatu dengan tangan kanannya ke dekat pinggiran sungai, lalu Personil Sat Narkoba langsung menangkapnya.

kemudian diketahui bernama Fadli 19 Tahun warga jalan nusa indah lalu Personil Sat Narkoba menyuruh Fadli untuk mengambil yang dibuangnya tersebut.

kemudian setelah di ambil oleh fadli dan diperiksa ditemukan 2 (dua) paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.82 Gr dan ditemukan uang tunai sebesar Rp. 54.000,- (lima puluh empat ribu rupiah) dari celana dalam dan setelah dipertanyakan fadli mengakui narkotika diduga jenis shabu tersebut adalah miliknya, Kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan Pemeriksaan. Tutup (RH/Ben)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *