Satpol PP Aktif Sosialisasikan Perwal Kota Palopo

Viewer : 342 Kali
Satpol PP Aktif Sosialisasikan Perwal Kota Palopo

Satpol PP Aktif Sosialisasikan Perwal Kota Palopo
Satpol PP Aktif Sosialisasikan Perwal Kota Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-

Dalam rangka new normal, Kesatuan Polisi Pamong Praja kota palopo aktif dalam mensosialisasikan peraturan Walikota (Perwal) No.10 tahun 2020.

Sosialisasi kali ini mengajak seluruh komponen masyarakat kota Palopo untuk menerapkan Perwal No.10 tahun 2020 tentang pedoman kebiasaan baru di Era New Normal akibat Pandemi Covid-19

“Hari ini, selasa 7 juli 2020 sampai dengan 10 hari kedepan ,kami dari kesatuan Polisi Pamong Praja akan giat mensosialisasikan kepada masyarakat kota palopo agar menerapkan Perwal No.10 tahun 2020 tentang Pedoman Kebiasaan Baru di Era New Normal akibat Pandemi Covid-19”. ucap Muhajir Basir selaku sekertaris Satpol PP mewakili Kasatpol PP.

Lanjut Muhajir, tujuan kami melakukan sosialisasi ini adalah memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker dalam beraktivitas di luar rumah, tempat-tempat umum, atau pun di pekantoran dan lain sebagainya dan kami selaku jajaran SATPOL PP menyiapkan 2000 PC
Masker yang kemudian akan diberikan kepada warga secara cuma-cuma apabila kedapatan tidak menggunakan masker, tambahnya.

“Kami berharap kesadaran masyarakat agar mematuhi Perwal No.10 tahun 2020, dan apabila ada masyarakat yang tak mematuhi dan tidak mengindahkan perwal ini, kami tak segan-segan memberi sangsi kepada masyarakat yang melanggar, sesuai dengan Perwal. Hal ini kami terapkan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.” Tutup muhajir. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *