Satreskrim Polsek Wara Amankan Pelaku Pengeroyokan

Viewer : 1361 Kali
Satreskrim Polsek Wara Amankan Pelaku Pengeroyokan
Satreskrim Polsek Wara Amankan Pelaku Pengeroyokan

Palopo, Libasnews.co.id-

Jumat, 24/7/2020, sekira pukul 07.00 wita bertempat di kompleks cempaka jalan gunung siguntu kelurahan pajalesang kecamatan wara kota palopo, jajaran kepolisian polsek wara telah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku penganiayaan secara bersama-sama.

Pelaku yang teredintifikasi berinisial HY (22) seorang buruh bangunan yang beralamatkan di jalan gunung siguntu kompleks cempaka kelurahan pajalesang kecamatan wara di amankan karena telah melakukan penganiayaan secara bersama-sama terhadap korbannya yang berinisial UA.
Kejadian bermula ketika pelaku dan korban sedang nongkrong didepan SMA PGRI, jumat, 24/7/2020, sekira pukul 03.30 wita), tidak lama setelah itu pelaku (HY) kemudian hendak berjalan menuju kosnya yang tak jauh dari tempatnya,kemudian korban (UA) memanggil pelaku untuk di mintai api rokok, setelah itu pelaku kemudian memberikannya dan kemudian pergi menuju ke kosnya .tidak lama setelah itu pelaku (HY) kemudian kembali dan langsung mengajak korban (UA) berkelahi,tiba-tiba pelaku langsung memukul korbannya di mana teman-teman pelaku pada saat itu ikut juga ,melempar korban menggunakan batu. sehinnga pada saat itu korban mengalami luka pada bibir, bengkak pada bagian kepala, dan korban langsung melaporkan kejadian yang di alaminya ke polsek wara kota palopo.

Setelah menerima laporan korban dan dilakukan serangkaian penyelidikan satuan reskrim wara yang dipimpin oleh Ipda A.Akbar ,S.H,M.H, langsung meluncur ke kediaman pelaku untuk melakukan penangkapan

“setelah mendapatkan laporan dan melakukan serangkaian penyidikan, kami dari unit satuan reskrim Polsek Wara ,langsung meluncur ke kediaman pelaku dan melakukan penangkapan terhadap pelaku ” tutur Ipda Akbar,S.H,M.H.

Lebih lanjut, Ipda Akbar, S.H,M.H, “Pelaku sudah kami amankan di polsek wara dalam perkara Tindak Pidana Penganiayaan secara bersama-sama, sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 170 ayat (1)KUHP subs Pasal 351 ayat ayat (1) KUHPidana, tutupnya. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *