Satresnarkoba Polres Palopo Kembali Meringkus Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Viewer : 157 Kali
HK (34), terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika yang diamankan Satnarkoba Polres Palopo
HK (34), terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika yang diamankan Satnarkoba Polres Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-

Dalam memutus peredaran Obat-obat terlarang di Kota Palopo, Satuan Res Narkoba Polres Palopo gencar lakukan penyidikan, penyelidikan serta penangkapan terhadap warga yang bisa merusak bangsa ini terkhusus Kota Palopo akibat obat terlarang seperti Sabu-sabu.

Satuan Narkoba Polres Palopo melakukan penangkapan terhadap seorang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba di jalan KM. Razak Kelurahan Tompotikka Kecamatan Wara Kota Palopo, Selasa (24/11/2020).

Dipimpin Kasat Res Narkoba Polres palopo AKP. Zainuddin, SE bersama personilnya telah mengamankan pelaku dan barang bukti.

Adapun terduga pelaku yang diamankan yaitu HK, (34) Wiraswasta, beralamatkan dijalan Anggrek Keluraha Tompotikka Kecamatan Wara Kota Palopo.

Sedangkan untuk barang bukti yang diamankan antara lain 2 (dua) sachet plastik berisi sabu dengan berat bruto 0,64 gram dan 1 (satu) buah Hp merek I Phone warna putih silver.

Awalnya terduga pelaku disebutkan dari informasi masyarakat bahwa di jalan KHM. Razak Kota Palopo akan terjadi penyalahgunaan narkoba sehingga personil satresnarkoba serta merta melakukan penyidikan, penyelidikan sampai melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku penyalagunaan Narkotika.

Berdasarkan keterangan terduga pelaku setelah dilakukan pemeriksaan bahwa sabu tersebut diperoleh dari lelaki berinisial “A” warga Kota Palopo dengan cara membeli seharga Rp.500.000,- (lima ratus ribu rupiah).

terduga pelaku dan Barang Bukti diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Palopo untuk proses pengembangan, penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut dan dikenakan pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) subs pasal 127 ayat (1) huruf (a) undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukumannya minimal 5 tahun dan paling lama 20 tahun. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *