Sempat Buron, Wanita Cantik Ini Akhirnya Di Tangkap Reskrim Polsek Wara

Viewer : 765 Kali
Sempat buron, wanita cantik ini akhirnya di tangkap unit reskrim polsek wara di tomoni kabupaten luwu timur
Sempat buron, wanita cantik ini akhirnya di tangkap unit reskrim polsek wara di tomoni kabupaten luwu timur

Palopo, Libasnews.co.id-

Pelarian wanita cantik berinisial SE pelaku tindak pidana penipuan dan penggelapan berakhir sudah, Kamis, 25 Februari 2021, sekitar pukul 02.00 wita, bertempat di Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu timur Unit Reskrim Polsek Wara dipimpin oleh IPDA A.AKBAR, S.H,M.H bersama unit reskrim polsek mangkutana mengakhiri pelariannya

SE (41) alamat jalan pajalesang lorong 1 kelurahan pajalesang kota palopo yang merupakan daftar pencarian orang (DPO) diamankan dalam perkara dugaan tindak pidana penipuan dan atau penggelapan, sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 378 KUHPidana subs Pasal 372 KUHPidana, yang terjadi sekitar tahun 2019 dengan 4 (Empat) laporan Polisi yang berada di Polsek Wara Polres Palopo yaitu Laporan Polisi tanggal 13 Januari 2021, tanggal 4 Oktober 2020, ,tanggal 24 Agustus 2020 dan tanggal 24 Agustus 2020.

Motif yang dijalankan SE ,sekitar tahun 2019 mendatangi rumah korbannya di jalan benteng raya kota palopo untuk meminjam uang sebesar Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) untuk modal berdagang sayur dari enrekang ke toraja, dan “SE”berjanji akan mengembalikan uang yang di pinjam dan sampai batas waktu yang telah disepakati , korban menghubungi “SE” namun tidak ada etikad baik untuk mengembalikannya,

Tidak hanya itu, “SE” juga merental beberapa unit mobil kemudian digadaikan bersama beberapa pelaku yang sebelumnya sudah tertangkap dan telah menjalani persidangan, atas kejadian tersebut korban melaporkannya kepada pihak kepolisian guna proses lebih lanjut.

“pelaku kami amankan di kecamatan tomoni kabupaten Luwu timur , pelaku merupakan DPO tindak pidana penipuan dan penggelapan mobil ” tutur Ipda Ahmad Akbar SH,MH.

Lebih lanjut akbar juga menyampaikan bagi yang merasa menjadi korban dari sipelaku diharapkan menghadap kepolsek wara kota palopo” tutupnya. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *