Seorang Pelaku Penganiayaan di Lorong Cimpu Kota Palopo Tahun 2019 Silam, Diamankan Polsek Wara

Viewer : 243 Kali
Seorang Pelaku Penganiayaan di Lorong Cimpu Kota Palopo Tahun 2019 silam, di Amankan Polsek Wara
Seorang Pelaku Penganiayaan di Lorong Cimpu Kota Palopo Tahun 2019 silam, di Amankan Polsek Wara

Palopo, Libasnews.co.id-

Bertempat di jalan Cakalang Kel. Ponjalae Kec. Wara Timur Kota Palopo Personil unit Reskrim Polsek Wara dan Bhabinkamtibmas Kel. Pontap yang dipimpin oleh Ipda Ahmad Akbar, SH melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki pelaku penganiayaan secara bersama-sama, dini hari (21/06/20) pukul 00.10 wita.

Pelaku berinisial I alias Ikra bin Ismail (24 tahun) bekerja setiap harinya sebagai nelayan dan bertempat tinggal di Jalan Andi Tadda Kel. Ponjalae Kec. Wara Timur Kota Palopo.

Pelaku di amankan karena telah melakukan penganiayaan secara bersama-sama dengan temannya yang masih buron terhadap sdr. Karnidi pada tanggal 09 Oktober 2019 dan karena adanya pengaduan dari lel. Karnadi yang dituangkan dalam Laporan Polisi Nomor : LPB/107/X/YAN.2.5/2019/SPKT,

Pada waktu itu sdr. Karnidi (korban) bersama-sama dengan pelaku sedang minum- minuman keras lokal jenis ballo/tuak di lorong Cimpu Kel. Pontap Kec. Wara Timur Kota Palopo, karena terlalu banyak me minum ballo (tuak) sehingga pelaku mabuk, kemudian pelaku dan teman-temannya melakukan penganiayaan terhadap korban yang bernama Karnidi.

Akibat dari penganiayaan yang dilakukan pelaku bersama rekan-rekannya, korbannya (karnidi) mengalami luka terbuka pada kepala bagian belakang, luka bengkak pada mata kanan, pipi kanan dan luka gores pada hidung yang saat itu dirawat disalah satu Rumah sakit di Kota Palopo.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku mengakui semua perbuatannya dan selanjutnya diamankan di Polsek Wara untuk dilakukan proses hukum. Pelaku dijerat dengan pasal 170 ayat (1) KUHPidana subs Pasal 351 ayat (1) KUHPidana tentang TP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *