Seorang Pria Ditemukan Tewas Dengan Leher Terputus di jalur Kereta Api

Viewer : 78 Kali
Seorang Pria Ditemukan Tewas Dengan Leher Terputus di jalur Kereta Api
Seorang Pria Ditemukan Tewas Dengan Leher Terputus di jalur Kereta Api

Siantar_Sumut, Libasnews.co.id-

Seorang Pria Ditemukan Tewas Dengan Leher Terputus di jalur Kereta Api (KA), Disinaksak Simalungun. 

Warga di sekitaran lintasan Kereta Api (KA) Siantar-Medan, tepatnya di Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, di hebohkan dengan penemuan Jenazah, Jumat (17/12) sekitar pukul 11.38 WIB dibuat gempar.

Sesosok Jenazah tersebut ditemukan tewas dengan leher putus tak jauh dari perlintasan kereta, sementara kepalanya ditemukan terpisah dari badan tak terlalu jauh dari lokasi kejadian. 

Informasi dihimpun dari lokasi kejadian ditemukan identitas korban, Arisanda Kusuma (36) karyawan STTC yang beralamat di Jalan Letjend Suprapto, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

Jenazah pria tersebut saat ditemukan mengenakan celana panjang coklat muda dan berbaju berwarna biru dengan posisi telungkup, diduga pria tersebut bunuh diri, tak jauh dari lokasi kejadian ditemukan sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi BK 6251 WR berwarna merah yang diduga dikendarai korba ke lokasi sebelum kejadian.

Saat di mintai keterangannya Kapolsek Serbelawan, AKP A Yunus Siregar SH kepada Media membenarkan adanya peristiwa mengenaskan tersebut, Di mana personil Polsek Serbelawan telah mendatangi TKP dan melakukan tindakan Kepolisian.

”Ia personil kita masih kerja di lapangan, mungkin jenazah dievakuasi ke puskesmas dulu,” pungkasnya. (Muisz/Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *