Sertu Abdul Hafid, Babinsa Koramil 1403-06 Palopo Edukasi Warga Pentingnya Pakai Masker

Viewer : 207 Kali
Sertu Abdul Hafid, Babinsa Koramil 1403-06 Palopo Edukasi Warga Pentingnya Pakai Masker
Sertu Abdul Hafid, Babinsa Koramil 1403-06 Palopo Edukasi Warga Pentingnya Pakai Masker

Palopo, Libasnews.co.id-

Babinsa Koramil 1403-06 Palopo Sertu Abdul Hafid beri pengertian kepada warga masyarakat bila beraktifitas diluar rumah agar supaya menggunakan masker, hal tersebut dilakukan oleh Sertu Abdul Hafid terhadap warga diwilayah binaannya di Kel. Pentojangan Kel. Telluwanua Kota Palopo, Senin (19/10/2020).

Melihat warga yang melakukan aktifitas diluar rumah tanpa menggunakan masker, Babinsa Koramil 1403-06 Palopo Sertu Abdul Hafid berusaha memberikan pengertian bahwa wabah virus corona yang berbahaya itu masih ada. Sebaiknya kalau beraktifitas diluar rumah tetap mengenakan masker terlebih kepada warga yang telah berumur.

“ Bapak-bapak sebaiknya memakai masker kalau diluar rumah karena virus corona itu masih ada” kata Sertu Abdul Hafid

Mendengar apa yang disampaikan Babinsa , warga mengikuti himbauan yang disampaikan dan menggunakan masker yang diberikan oleh Babinsa.

Ditempat terpisah, Danramil 1403-06 Palopo Kapten Inf Alex Makale menyampaikan bahwa Babinsa adalah ujung tombak satuan di lapangan.

“Untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 1403-06 Palopo selalu melakukan kegiatan komsos (komunikasi sosial) bersama warga, dengan adanya komsos Babinsa dapat mengetahui segala informasi dan juga bisa mensosialisasikan apa yang menjadi himbauan pemerintah mengenai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona di masyarakat,” ungkap Kapten Inf Alex Makale.(Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *