Tak Mau Bayar Retribusi, Oknum Anggota Dishub OKU Bentak Petugas Parkir

Viewer : 828 Kali
Diduga oknum anggota Dishub Kab OKU yang menyalahgunakan jabatan untuk kepentingan pribadi.
Oknum anggota Dishub Kab OKU yang dinilai menyalahgunakan jabatan untuk kepentingan pribadi.

Oku_Sumsel, Libasnews.co.id-

Masyarakat Baturaja yang lagi Melintas dan beraktivitas jual beli di Pasar baru dikejutkan peristiwa keributan antara Seorang Oknum Dinas perhubungan (Dishub) Kab OKU berinisial JH dengan Adi Juru Parkir (Jukir) Pasar Baru, Rabu (12/5/2021).

Awal keributan Antara juru parkir dengan oknum anggota Dishub Kab OKU yang diduga menyalahgunakan jabatan untuk kepentingan pribadi, bermula saat adanya keributan antara juru parkir (Jukir) bernama Adi dengan salah satu pedagang daging di Pasar Baru Baturaja, kelurahan Kemalaraja, kecamatan Baturaja Timur, kabupaten OKU terkait pembayaran dana parkir.

Juru parkir (Jukir) Pasar Baru, Adi mengatakan, pedagang daging tersebut tidak ingin membayar uang parkir.

”Pedagang daging itu gak mau bayar uang parkir, karena kata dia dagangan daging itu punya oknum anggota Dishub OKU yang bernama Jauhari. Saya disuruh dia untuk menelpon Jauharinya kalau mau dibayar,” ungkap Adi.

Dijelaskan Adi, tak berselang lama Jauhari dan beberapa anggota Dishub kabupaten OKU datang ke lokasi dengan memakai mobil patroli milik Dishub OKU.

Dilokasi, Jauhari berkata “Dagangan ini punya aku, kan sudah tau ini punyo aku,” ucap Jauhari dengan memakai pakaian lengkap beserta atribut Dishub kabupaten OKU.

Masih dilokasi kejadian, sebagian masyarakat yang berada di Pasar Baru, berteriak seakan tidak terima akan perlakuan yang di lakukan oknum Dishub tersebut.

”Jangan menyalagunakan jabatan kami hanya masyarakat kecil yang hanya mencari sesuap nasi demi anak dan isteri,” tutupnya.

Diketahui, tempat lahan berdagang daging tersebut merupakan lahan parkir Pasar Baru. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *