Terduga Sindikat Pencurian di Tawaeli Dibekuk Polsek Palu Utara

Viewer : 193 Kali
Terduga sindikat Pencurian di Tawaeli Dibekuk Polsek Palu Utara
Terduga sindikat Pencurian di Tawaeli Dibekuk Polsek Palu Utara

Pewarta : Enos

Editor : Andi S

Palu_Sulteng, Libasnews.co.id – 

Opsnal Satuan Reserse (Satreskrim) Polsek Palu utara, menangkap tersangka kasus pencurian di Jl Trans Biaya, Kelurahan Baiya, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu, Selasa (27/7/2021). 

Demikian disampaikan, Kapolresta Palu, melalui Kapolsek Palu Utara IPTU Rustang, kepada crew Libas News,  saat dihubungi, (28/07/21) 

Menurut Kapolsek Palu Utara, Rustang, bahwa terduga pelaku inisial A berusia 19thn, yang beralamat di Jl Marjuni, Kelurahan Baiya, diduga kuat merupakan geng komplotan yang selama ini meresahkan warga Kota Palu. 

Lanjut Rustang menjelaskan bahwa, penangkapan Terduga A, berawal dari laporan seorang korban Fitriani yang telah kehilangan beberapa barang di rumah mikiknya pada, Sabtu (24/07/21), dengan laporan polisi:Nomor:LP-B/59/VII/2021/Res-Palu/Sek Palut, tanggal 26 Juli 2021. 

“Awalnya korban Fitriani melaporkan telah kehilangan beberapa barang di rumah mikiknya pada hari Sabtu, 27 Juli 2021, kemudian kami memerintahkan anggota opsnal Satreskrim untuk melakukan penyelidikan, “ujar IPTU Rustang. 

Masih kata Rustang, Setelah tiga hari, polisi berhasil mengetahui keberadaan pelaku dan langsung melakukan penangkapan dan langsung digelandang ke Mako Polsek Palu Utara untuk diproses lebih lanjut. 

“Saat dilakukan aksi penangkapan, dari tangan terduga,  berhasil diamankan satu unit sepeda motor Yamaha Vino warna coklat, 1 unit tv merk samsung, 1 unit dispenser,” kata Kapolsek Palu Utara IPTU Rustang. 

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *