Terjadi Gesekan Antar Warga, Polsek Telluwanua Kembali Siaga

Viewer : 136 Kali
Ipda. Hendrik Pawara, S.H., Kanit Reskrim Polsek Telluwanua
Ipda. Hendrik Pawara, S.H., Kanit Reskrim Polsek Telluwanua

Mancani_Palopo, Libasnews.co.id-

Penjagaan pihak kepolisisan di Kelurahan Mancani kembali dilakukan setelah kembali terjadi gesekan antar warga Minggu, 14 Juni pukul 15:30 Wita lalu.

Setelah mengetahui ada gesekan antar warga di Kelurahan Mancani, IPTU Idris Polsek Telluwanua langsung menggerakkan personilnya ke lokasi kejadian.Setelah kejadian tersebut, sebanyak sembilan personil anggota Polsek Telluwanua disiagakan dilokasi kejadian dan sampai saat ini masih dilakukan penjagaan rutin terutama pada malam hari.

Berhubung Polsek Telluwanua sedang menghadiri rapat dengan Kapolres Palopo, IPDA Henrik Pawara.SH Kanit Reskrim saat dijumpai awak media libasnews Senin, 15 Juni 2020 diruangannya membenarkan bahwa telah kembali terjadi gesekan antar warga di Kelurahan Mancani akan tetapi,kejadian tersebut masih bisa kita redam sehingga tidak berlanjut.

“Betul telah terjadi gesekan Minggu soreh kemarin tapi keadaan bisa kita redam hingga tidak berlanjut,” kata IPDA Henrik.

IPDA Hendrik juga menambahkan berdasarkan informasi dari warga, bahwa pada saat kejadian juga terjadi letusan tapi,untuk lebih jelasnya letusan tersebut belum bisa pastikan apakah letusan tersebut berasal dari senjata rakitan atau hanya petasan.

Menurut keterangan warga setempat, sebelum terjadi letusan terjadi letusan, terlebih dahulu diawali dengan leparan batu.

“Informasi tersebut tetap kita catat tapi kita butuh informasi lebih lanjut untuk membuktikan siapa dalang disetiap keributan tersebut,” tutup IPDA Hendrik. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *