Terseret Arus, Satu Bocah Belum Ditemukan

Viewer : 500 Kali
Tim gabungan sudah menyisir dibeberapa bagian sungai guna mencari korban
Tim gabungan sudah menyisir dibeberapa bagian sungai guna mencari korban

Palopo, Libasnews.co.id-

Kurang lebih 7 jam tim gabungan pencaharian korban atas nama murni yang terseret air sungai belum di temukan sampai sekarang,

Tim gabungan sudah menyisir dibeberapa bagian mulai dari jembatan gantung yang ada di kelurahan pajalesang, jembatan putih jalan latamacelling kelurahan dangerakko, jembatan bolong kelurahan dangerakko, jembatan merah jalan A.Jemma kelurahan amassangan sampai kejembatan cakalang kelurahan salotellue sampai saat ini korban belum juga di temukan.

Muhammad Taufik,SH kabid pencegahan dan kesiap siagaan BPBD kota palopo saat di temui crew media ini mengatakan telah melakukan penyisiran diberbagai titik sejak sore, namun belum menemukan korban.

“mulai dari pukul 15:30 wita sampai tim gabungan melakukan pencarian, dimulai dari menyisir hulu sungai pas dibawah jembatan gantung, jembatan putih,  jembatan bolong, sampai jembatan cakalang korban atas nama murni belum juga ditemukan,” ucap taufik.

Lebih lanjut taufik menyampaikan akan menghentikan pencarian sementara mengingat cuaca dan kondisi sungai yang mulai tidak “bersahabat”, serta kondisi tim yang mulai kelelahan.

“pukul 21:30 untuk sementara kami hentikan pencaharian dengan alasan kondisi disungai tidak bersahabat dan faktor kelelahan serta ditakutkan ada binatang buas di sungai.”

Taufik juga menambahkan akan kembali melakukan pencarian pada esok harinya.

“besok kami lanjutkan pencaharian mulai pukul 08:00 wita bersama tim gabungan, semoga besok korban bisa di temukan, kami mohon doa dari masyarakat agar kami bisa menemukan korban yang bernama murni ” tutup taufik. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *