Tim Gabungan Resmob Polres Palopo Tangkap “Buronan” Pengeroyokan

Viewer : 330 Kali
IMG-20200624-WA0013

 

Arnal alias Bapak Igor (41), salah satu pelaku pengeroyokan didepan SDN Temmalebba Kota Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-
Rabu, 24/6/2020, sekira pukul 02.00 wita, unit resmob polres Palopo diback up polsek Baebunta menangkap seorang pria bernama Arnal alias Bapak Igor (41), terduga pelaku penganiayaan didesa Tete Induk, kec. Baebunta, kab. Luwu Utara.
Penangkapan berawal dari laporan warga 01/6/2020 dengan Nomor Laporan : LPB / 93 / VI / 2020 / SPKT.
Dalam laporan polisi disebutkan, pelaku bersama rekannya telah melakukan penganiayaan terhadap seorang pria bernama Akhir didepan SDN 234 Temmalebba, Kota Palopo.
Sejak menerima laporan, pihak kepolisian terus melacak keberadaan para pelaku.
Dari hasil pengembangan penyelidikan diketahui bahwa salah satu pelaku sedang berada di desa Tete Induk kec Baebunta kab Luwu utara.
Tim Resmob polres palopo pun dengan sigap memburu dan menangkap pelaku.
Dari hasil penyelidikan sementara oleh pihak kepolisian, pelaku yang berprofesi sebagai tukang batu beralamat dijalan manunggal kota palopo ini mengaku menganiaya korban karena dituding telah melakukan pelemparan rumah dijalan Manunggal.
Tak terima dengan kejadian itu, pelaku bersama rekannya mengejar dan menemukan korban didepan SDN Temmalebba.
Kepada penyidik, pelaku pun mengaku telah menganiaya korban dibagian kepala menggunakan kepalan tangan sebanyak satu kali.
Informasi lain yang dihimpun awak media ini menyebutkan, saat kejadian, korban sedang berada didepan SDN 234 Temmalebba, tiba-tiba pelaku bersama rekannya datang memukuli korban menggunakan tangan dan benda tumpul, akibatnya korban mengalami luka lecet, lebam dan luka robek pada bagian kepala.

Akhir, Korban pengeroyokan di depan SDN Temmalebba, kota Palopo

Saat ini, aparat kepolisian telah mengamankan Arnal alias Bapak Igor (41) di Mako Polres Palopo untuk penyelidikan lebih lanjut sembari terus memburu pelaku lainnya. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *