Tim Resmob Polres Palopo Membekuk DPO Perampas Sepeda Motor

Viewer : 964 Kali
Tim Resmob Satreskrim Polres Palopo berhasil membekuk DPO pelaku pencurian/perampasan sepeda motor
Tim Resmob Satreskrim Polres Palopo berhasil membekuk DPO pelaku pencurian/perampasan sepeda motor

Palopo, Libasnews.co.id-
Tim Resmob Satreskrim Polres Palopo berhasil membekuk pelaku pencurian/perampasan sepeda motor yang juga merupakan DPO (daftar pencarian orang) kasus aniaya/pemarangan rabu 6/1/2021

Colombus (29) beralamatkan perumahan grand songka kelurahan purangi kecamatan wara selatan, diringkus tim resmob Satreskrim polres palopo di rumah temannya dijalan durian kelurahan lagaligo kecamatan wara kota palopo karena telah melakukan pencurian sepeda motor merk honda genio di depan gedung BRC berdasarkan laporan nurul fadilla 27-12-2020 lalu.

Selain pencurian/perampasan motor yang dilakukan diketahui colombus juga merupakan DPO(Daftar pencarian orang)atas kasus aniaya/pemarangan berdasarkan laporan Indra wahyu saptaji 3-12-2020 lalu.

Sebelumnya di beritakan media ini barang bukti sepeda motor honda genio sudah ditemukan dan diamankan oleh unit reskrim polsek wara dan jatanras polres palopo di kabupaten luwu utara pada 1-1-2021.

Saat dilakukan pemeriksaan, pelaku mengakui semua perbuatannya dan untuk sementara di proses lebih lanjut di polres pelaku.

“Terhadap pelaku dijerat dengan pasal 363 ayat (1) KUHPidana dengan ancaman hukumannya paling lama 7 tahun”sebut AKP Edi Sulistio Kasubag humas polres Palopo. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *